Sukses

6 Potret Botol Air Mineral Dijadikan Pengganti Galon Ini Bikin Tepuk Jidat

Enggak ada galon kosong, botol air mineral pun jadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Dispenser merupakan alat untuk penyaji air yang baru bisa digunakan setelah air galon dituangkan. Dispenser punya banyak fungsi dan memudahkan aktivitas, karena selain bisa menyajikan air panas dan air dingin.

Dispenser dan air galon seolah merupakan dua benda yang tak terpisahkan, pasalnya dispenser bisa berfungsi jika ada air galonnya. Oleh karenanya sangat aneh jika bukan air galon yang dituangkan pada dispenser, melainkan air botol mineral.

Meski terdengar aneh, rupanya ada orang yang melakukan hal konyol untuk menuangkan air botol mineral pada dispenser seperti menuang air galon. Penampakan antara dispenser dengan air botol mineral terlihat kocak karena dispenser biasanya identik dengan galon.

Botol air mineral yang dijadikan sebagai pengganti galon sukses bikin geleng kepala. Saking kocaknya, tak jarang kemudian seseorang unggah penampakan kocak tersebut di media sosial dan mengundang gelak tawa warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret botol air mineral dijadikan sebagai pengganti galon, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak ada galon, air mineral pun dijadikan pilihan. Meski nyeleneh, yang penting dispensernya enggak kosong aja deh.

3 dari 7 halaman

2. Kalau pakai air botol sama saja seperti diteguk langsung, airnya bakal tetap habis.

4 dari 7 halaman

3. Bagaimanapun bentuknya, namanya tetap dispenser meski jauh berbeda dengan bentuk dispenser pada umumnya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun hanya editan, namun penampakan air botol raksasa dan dispenser ini bikin tepuk jidat.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara enggak ada dispenser, galon lain pun dialihfungsikan menjadi dispenser. Meski aneh, tapi ya namanya juga usaha~

7 dari 7 halaman

6. Air galon memang bisa diisi ulang, ya tapi cara isinya enggak begini juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.