Sukses

Baru Cerai, Ini 6 Potret Rohimah Alli yang Kini Buka Warung Makan

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari komedian Kiwil, Rohimah Alli telah melepas status jandanya dengan menikahi pria Turki. Ia dipersunting oleh pria bernama Zeki Bayrak Iskander pada 24 Februari 2022 lalu. Usai menikah, Rohimah Alli pun tampak menetap di Turki beberapa bulan.

Namun rumah tangga yang telah dibangunnya selama 4 bulan dengan pria Turki itu terpaksa berakhir karena perbedaan prinsip soal menafkahi anak. Diketahui, suaminya itu tak mau menafkahi anak-anak dari pernikahannya dengan Kiwil.

Rohimah pun sudah ikhlas dan tidak terlalu memusingkan apa kata orang lain. Ia sudah mencoba dan berikhtiar untuk membangun keluarga yang baik. Memutuskan bercerai, Rohimah pulang ke Tanah Air. Kini Rohimah memulai hidup baru dengan membuka usaha kuliner warung makan sederhana.

Ia membuka warung tepat di depan kediamannya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Wanita 43 tahun itu mengaku siap memulai hidup baru dan berjuang mencari nafkah demi menghidupi anak-anaknya. Berikut 6 potret Rohimah Alli yang kini buka warung makan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Usai bercerai dengan Zeki Bayrak Iskander, Rohimah Alli memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat di postingan Instagram miliknya, Rohimah juga menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Bertekad untuk terus menghidupi anak-anaknya, mantan istri Kiwil ini pun membuka warung makan di depan rumah.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu ada gerobak yang dipakai untuk menjual kupat sayur.

6 dari 7 halaman

5. Rohimah pun cukup aktif mempromosikan makanan buatannya di Instagram, sejumlah artis tampak membeli dagangannya tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Sederhana, salah satu makanan yang dijual Rohimah adalah nasi bakar yang dijual Rp 10 ribu.