Sukses

Klarifikasi Mayang Soal Pencemaran Nama Baik Produk Kecantikan, Diminta Ayah Review Tanpa Dipakai

Liputan6.com, Jakarta Kasus pencemaran nama baik yang menyeret adik mendiang Vanessa Angel yakni Mayang Lucyana masih terus bergulir. Pada Rabu (8/7/2022) Mayang Lucyana Fitri kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gedung Dirkrimsus.

Sebelumnya Mayang dilaporkan oleh pihak produk kecantikan Tan Skin setelah unggah ulasan negatif di media sosial pada 12 Maret 2022. Mayang menjalani pemeriksaan dan dicecar puluhan pertanyaan oleh penyidik selama kurang lebih 2,5 jam.

Ketika hadir di Polda Metro Jaya, Mayang hanya ditemani oleh kerabatnya. Sang ayah sekaligus manajernya, Doddy Soedrajat tidak terlihat menemani sang anak. Rupanya Mayang ungkap ia datang tanpa sepengetahuan ayahnya.

Di depan awak media, mantan rekan duet Chika ini mengaku diminta review produk tersebut oleh Doddy Soedrajat tanpa mencobanya. Ia takut masalahnya akan semakin melebar jika sang ayah mengetahuinya.

 

 

2 dari 4 halaman

Belum Sempat Menggunakan Produknya

Hadir ditemani kerabatnya Mayang menjawab pertanyaan awak media di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022) sore. Ia memberikan pengakuan yang mengejutkan. Mayang menyebut sebelum memberi ulasan dirinya belum sempat menggunakan produk dari Tan Skin.

Adik mendiang Vanessa Angel itu juga mengaku bahwa sebenarnya sang ayah, Doddy Soedrajat, yang memaksa agar dirinya langsung memberikan ulasan. Dalam ulasan itu Mayang mengklaim kulitnya menjadi meradang setelah menggunakan produk kecantikan tersebut.

"Baru mau coba nih, baru mau pakai toner nih baru mau pakai cuma kata daddy sudah langsung saya review. Nggak dipakai," ungkap Mayang.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Akan Berurusan dengan Polisi

Lantaran belum memakai produk tersebut, sesuai arahan ayahnya, ia mengaku tak tahu akan berdampak seperti apa. Termasuk sampai pelaporan dan berurusan dengan polisi seperti saat ini.

Mayang berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Sejak awal dirinya ingin berdamai namun ayahnya bersikeras untuk melanjutkan masalah ini hingga ke meja hijau.

4 dari 4 halaman

Datang Tanpa Sepengetahuan Doddy Soedrajat

Mayang yang biasanya ditemani Doddy Soedrajat, kali ini datang ditemani tantenya untuk menjalani pemeriksaan kedua. Ia mengaku bahwa sang ayah tidak mengetahui kalau akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Aku datang ke sini sebenarnya tanpa sepengetahuan daddy karena aku takutnya daddy nggak izinin," ujar dara 19 tahun ini.

"Aku sih penginnya damai, cuma daddy ya masih bersikeras untuk 'sudah ngapain sih (damai)' gitu," Mayang juga menyebut sudah meminta maaf ke pihak Tan Skin melalui DM.