Sukses

6 Pemotretan Maternity Shoot Bintang FTV Ina Marika yang Sudah Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta Pemain film London Love Story, Ina Marika saat ini tengah hamil anak pertama. Dalam kehamilannya tersebut, terlihat bahwa saat ini baby bumpnya sudah semakin membuncit di usia yang lebih dari 7 bulan. Pemilik nama lengkap Ina Marika Zuly ini menikah dengan aktor Rezca Syam pada 18 Januari 2020 lalu. 

Sebentar lagi dikaruniai anak pertama, banyak momen bahagia ia bagikan dalam media sosial Instagramnya. Seperti momen kebersamaannya bersama suami dan berbagai pemotretan maternity shootnya.

Baru-baru ini ia mengabadikan momen berharganya tersebut dengan menjalani sebuah pemotretan bersama The House Studio. Dalam pemotretannya ini, ia mengambil tempat di bathup dengan dihiasi bunga-bunga.

Tampil menawan, ibu hamil ini pun menuai banyak pujian dari para penggemarnya. Berikut 6 maternity shoot Ina Marika yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ina.marika, Jumat (10/6/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Hamil anak pertama, bintang FTV Ina Marika abadikan momen berharganya ini dengan maternity shoot

3 dari 7 halaman

2. Jalani pemotretan di bathup, gayanya ini terlihat menawan

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang memuji penampilannya ini dan membanjiri kolom komentar Instagramnya

5 dari 7 halaman

4. Dalam perjalannnya kehamilannya ini, ia banyak bagikan potret baby bumpnya di media sosial Instagram

6 dari 7 halaman

5. Menikah sejak tahun 2020, dua tahun kemudian ia segera menjadi seorang ibu

7 dari 7 halaman

6. Banyak para penggemar yang saat ini mendoakan untuk kesehatan dan kelancaran dalam persalinannya nanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.