Sukses

Viral Kisah Wanita Bertemu Jodoh di KRL, Berawal Iseng Merekam

Liputan6.com, Jakarta Semua hal yang ada di masa depan tidak akan diketahui oleh seorang pun dan selalu menjadi misteri. Baik itu soal rezeki, jodoh, hingga maut tidak seorang pun yang dapat mengetahuinya. Semua menjadi rahasia dari pemilik kehidupan di dunia ini.

Akan berjodoh dengan siapa nantinya seseorang juga tidak dapat diketahui. Bagaimana nantinya seseorang akan bertemu dengan jodohnya juga merupakan sebuah misteri dalam kehidupan. Seperti kisah salah seorang wanita yang belakangan ini viral di media sosial.

Dalam video TikTok @masyrifandhs_, wanita itu bercerita awal mula pertemuan dengan pasangannya. Ia mengungkap awal pertemuannyaa dengan sang kekasih di KRL (Kereta Rel Listrik). Awalnya wanira itu melihat seorang pria duduk di depannya.

Lalu ia iseng merekam pria itu lantaran kagum dengan ketampanannya. Siapa yang menyangka, berawal dari situ keduanya jadi berjodoh. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @masyrifandhs_, Jumat (10/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Iseng Merekam, Lalu Jadi Pasangan

Pada awalnya, wanita ini terlihat iseng merekam video pria yang duduk di hadapannya. Ia mengaku kagum dengan ketampanan sang pria dan diam-diam merekam dari jauh. Menyadari ada yang merekam, pria ini pun menunjukkan reaksi seperti tengah terganggu.

"Awal mula ketemu ini cowok di kereta. Awal mula ke gap lagi ngerecord, bete dong dia. Udah ah takut," ungkap wanita itu, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @masyrifandhs_ , Jumat (10/6/2022).

Ketika wanita tersebut menyudahi rekamannya karena takut, pria ini justru tiba-tiba langsung menghampiri. Pria itu bertanya pada wanita itu apakah ada yang bisa dibantu, karena merasa wanita itu melihat ke arah dirinya.

"Gak lama dia nyamperin, pertanyaan awal: 'ada yang bisa dibantu kak?' Kikuk banget gue," katanya.

Tak menyangka, berawal dari itu ia berjodoh dengan pria yang direkam secara diam-diam. Wanita itu membagikan potret acara lamarannya bersama sang pria yang direkamnya tadi.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Sontak saja, kisah cinta pemilik akun TikTok @masyrifandhs_ ini viral di media sosial. Warganet pun ramai berkomentar. Ada yang mengaku heran dengan kisah cinta yang kelewat mulus, ada pula yang mengungkap memiliki kisah cinta yang serupa.

"kok jodoh orang gampang ya. lah aku naek kereta bertaun" belom ketemu jodoh juga," komentar @hiyahiya

"Gampang amat ya orang2 mah," komentar @Adriannnn

"Positif sekali, ada yang bisa dibantu kak biasanya orang langsung kek gimana gt kenapa blabla," komentar @Hahahah

"eh aku ketemu suami kek luwes aja gitu tiba2 minta minum kek gaasing gitu, eh malah beneran jodoh," komentar @dapur.seblak.aleksa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.