Sukses

6 Momen Reuni Pedangdut Era 80-an, Gaya Elvy Sukaesih Curi Perhatian

Momen reuni ini jadi ajang silatuhrami.

Liputan6.com, Jakarta Industri dangdut di belantika musik Tanah Air kini memang sedang bersinar. Bahkan layar kaca selalu dihiasi oleh kompetisi pencarian bakat yang menelurkan pedangdut-pedangdut baru bertalenta setiap tahunnya.

Meski kini bermunculan banyak pedangdut baru, sederet pedangdut senior tak mau kalah dan masih menunjukkan eksistensinya. Mulai dari Elvy Sukaesih, hingga Rhoma Irama masih eksis di dunia entertain. Sebagai pedangdut top, tak ayal jika kehidupan pribadi mereka selalu menyedot perhatian.

Bahkan baru-baru ini, pedangdut era 80-an itu melakukan reuni. Diketahui Royalti Anugrah Indonesia mengadakan acara halal bihalal yang diikuti beberapa penyanyi dan komposer dangdut. Penyanyi dangdut legendaris, seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, hingga Hamdan ATT tampak hadir di acara tersebut.

Reuni para pedangdut senior ini juga jadi ajang silaturahmi bersama. Berikut momen reuni pedangdut era 80-an, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Royalti Anugrah Indonesia mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri sederet penyanyi dangdut senior.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret Elvy Sukaesih bersama Cici Paramida, pemenang KDI 2004.

4 dari 7 halaman

3. Mansyur S. penulis sekaligus penyanyi dangdut era 70-an terlihat menghadiri acara silaturahmi tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Duo bintang dangdut tengah berfoto bersama. Buat penggemar dangdut era 80-an, pasti kangen duet mereka di panggung.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi dangdut yang populer era 1970 hingga 1980-an, Hamdan ATT juga tampak menghadiri acara tersebut. Ia terlihat duduk di kursi roda dan dikelilingi teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Gaya penampilan Elvy Sukaesih pun berhasil mencuri perhatian. Meski sudah berusia 70 tahun, ia terlihat awet muda dan energik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.