Sukses

Dukung Sahabat, Ini 6 Potret Cassandra Lee di Gala Premiere Film Baru Beby Tsabina

Gala premiere film Naga Naga Naga digelar pada Rabu (8/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee dan Beby Tsabina sudah bersahabat cukup lama dan sangat dekat bak saudara. Beri dukungan, Cassandra Lee hadiri acara gala premiere film Naga Naga Naga, film terbaru Beby Tsabina pada Rabu (8/6/2022) di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

“FINALLY BESTIEEEE❤️❤️❤️❤️❤️ so incredibly PROUDDDDD of u bangga bgt bgt bgt bs manggil lo sahabat gue gila. u did AMAZING. as usual🙄🙄…” Tulis Cassandra Lee pada keterangan unggahannyaa.

Nama Beby Tsabina kini memang semakin bersinar. Mulai dikenal lewat sinetron Mermaid In Love tahun 2016, kini popularitas Beby Tsabina kian melejit lewat sederet web series hingga film layar lebar yang dibintanginya.

Bisa dikatakan, sepanjang tahun 2021-2022, artis denga nama lengkap Cut Putri Tshabina ini disibukkan dengan syuting film hingga serial web. Bahkan rata-rata Beby didapuk sebagai pemeran utamanya. Film terbaru Beby Tsabina yang akan segera tayang di bioskop adalah film Naga Naga Naga.

Gala premiere Naga Naga Naga digelar pada Rabu (8/6/2022) di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. Kerabat, keluarga dan sahabat Beby Tsabina turut menghadiri gala premiere tersebut, salah satunya adalah Cassandra Lee.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Cassandra Lee di gala premiere film baru Beby Tsabina, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bangga dengan pencapaian sahabatnya, Cassandra Lee beri dukungan penuh untuk di Beby Tsabina di acara gala premiere film Naga Naga Naga.

3 dari 7 halaman

2. Mantan kekasih Randy Martin ini terlihat setia mendampingi Beby Tsabina, begitu juga sebaliknya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya saat acara gala premiere berlangsung, Cassandra Lee juga temani Beby Tsabina saat persiapan di ruang make up.

5 dari 7 halaman

4. Ikut merasa bahagia dengan rilisnya film Naga Naga Naga, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Cassandra Lee.

6 dari 7 halaman

5. Tidak sendiri, Cassandra Lee terlihat didampingi sang ibunda di gala premiere film Naga Naga Naga.

7 dari 7 halaman

6. Selalu kompak, tak sedikit warganet yang salut dengan persahabatan dua bintang muda yang terpaut usia 1 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.