Sukses

6 Desain Sofa Ini Nyeleneh Banget, Bikin Gagal Paham

Sangkin uniknya, desain sofa ini bikin gagal paham.

Liputan6.com, Jakarta Sebagus dan sekeren apa pun rumah yang kamu punya, belum lengkap jika di dalamnya tidak terdapat furnitur atau perabotan rumah tangga. Perabotan rumah sangat penting bagi manusia karena bisa membantu aktivitas yang dilakukan di rumah.

Sebut saja memasak, membersihkan makanan, menyimpan bahan makanan, dan masih banyak lagi. Salah satu perabotan yang juga penting ada di rumah adalah sofa. Tempat duduk dengan bantalan yang empuk ini biasanya diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Selain untuk duduk, sofa juga mempercantik sebuah ruangan di rumah kamu. Maka pemilihan jenis dan desain sofa merupakan hal penting yang harus diperhatikan dengan saksama. Dengan begitu, orang yang bertamu akan merasa nyaman, bahkan terkesan dengan desain sofa yang dipilih.

Namun, apa jadinya jika sofa didesain dengan bentuk nyeleneh? Kamu akan merasa geli atau justru merasa tidak nyaman duduk di sofa tersebut. Saking nyelenehnya, bentuk sofa ini bikin gagal paham. Berikut 6 desain sofa nyeleneh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sofa berbentuk kaki, ada yang mau duduk sini?

3 dari 7 halaman

2. Terbuat dari berbegai kain, sofa ini malah terlihat rusak.

4 dari 7 halaman

3. Unik, bentuk sofa ini mirip dengan tangan.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang pengen tahu rasanya duduk di sofa yang terbuat dari bola tenis?

6 dari 7 halaman

5. Ketika harus beli sofa baru tapi belum ada duit.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini sofanya bikin laper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.