Sukses

Tulis Pesan Maaf, Ini 6 Potret Ardhito Pramono Usai Bebas dan Kembali Manggung

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ardhito Pramono yang sempat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu dinyatakan telah bebas. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi ini diamankan pada awal 2022 karena penyalahgunaan ganja. Kini Ardhito bebas usai menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan.

Penyanyi sekaligus aktor itu bisa bernapas lega, karena lepas dari kasus narkoba yang membelitnya lewat restorative justice. Hasil rekomendasi dari Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI juga mengatakan bahwa Ardhito Pramono perlu menjalani perawatan dan rehabilitasi di RSKO karena dalam kategori pengguna.

Melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (9/6/2022), pelantun lagu Bitterlove itu secara personal menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat atas kesalahan yang pernah dibuatnya. Ardhito menyadari betul bahwa kesalahannya itu tentu banyak membuat masyarakat dan penggemarnya kecewa terhadap dirinya.

Namun terlepas dari itu, suami Jeanneta Sanfadelia menyatakan telah menjalani rehabilitasi sebagai konsekuensi dari kesalahan yang ia perbuat itu. Ardhito Pramono juga memohon maaf sekaligus minta izin untuk kembali berkarya di industri musik Tanah Air. Berikut 6 potret terbaru Ardhio Pramono yang kembali manggung usai bebas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ardhito Pramono bebas usai menjalani rehabilitas selama 6 bulan di RSKO Jakarta Timur.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Fine Today ini menuliskan pesan permintaan maaf atas kesalahan yang pernah dibuatnya.

4 dari 7 halaman

3. Bersamaan dengan itu, Ardhito Pramono minta izin untuk kembali berkarya di industri musik Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Kini usai dinyatakan bebas, pria 27 tahun itu langsung kembali manggung.

6 dari 7 halaman

5. Ardhito Pramono pun sudah bisa kembali tersenyum dan menyapa para penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit penggemar yang merindukan sosok Ardhito Pramoni menghibur di panggung.