Sukses

6 Potret Laura Moane 'DJS' Makin Populer, Bintangi Sinetron Baru

Liputan6.com, Jakarta Nama Laura Moane tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 17 Juli 2006 ini mulai dikenal publik sejak didapuk memerankan tokoh culun bernama Lesti dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Usai sinetron Dari Jendela SMP tamat, kini Laura Moane sudah bintangi sinetron baru berjudul Aku Jatuh Cinta. Dalam sinetron tersebut, artis dengan nama lengkap Laura Christina Moane ini adu akting bareng Ranty Maria, Stefan William hingga Larasati Nugroho.

Berbeda dengan karakter sebelumnya yang polos dan protagonis, Laura Moane di sinetron Aku Jatuh Cinta berperan sebagai Vega Floria dengan karakter antogonis dan menyebalkan. Bertolak belakang dengan karakternya di Dari Jendela SMP, Laura Moane sukses pikat hati penonton di sinetron baru.

Tak dipungkiri, lewat sinetron terbarunya nama Laura Moane makin bersinar. Aktingnya pun makin apik meski baru 3 tahun terjun ke dunia seni peran. Bahkan walaupun baru pertama kali adu akting bareng Ranty Maria dan Stefan William, Laura mampu membangun chemistry.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Laura Moane yang makin populer, Jumat (10/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Debut lewat sinetron Dari Jendela SMP, kini Laura Moane sudah membintangi sinetron baru berjudul Aku Jatuh Cinta.

3 dari 7 halaman

2. Tidak menunggu waktu lama, beberapa bulan setelah sinetron Dari Jendela SMP tamat, Laura Moane mendapatkan tawaran sinetron baru.

4 dari 7 halaman

3. Hadirnya Laura Moane di layar kaca tentunya memberikan warna baru untuk sinetron Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Selain karena akting apiknya, pesona yang dipancarkan Laura Moane tentunya sukses memikat hati penonton.

6 dari 7 halaman

5. Pertama kali adu akting, ini adalah potret Laura Moane bareng Shirley Margaretha, salah satu pemain sinetron Aku Jatuh Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Laura Moane merupakan pemain termuda di sinetron Aku Jatuh Cinta, yang dimana Laura Moane kelahiran tahun 2006.