Sukses

6 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Buat Paspor Anak, Segera Pulang ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Telah menetap di Amerika Serikat sejak akhir Desember 2021, Nikita Willy dan Indra Priawan memang diketahui merencanakan kelahiran anak pertama di Negeri Paman Sam.

Ia pun melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022 lalu di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. Usai melahirkan, Nikita Willy dan sang suami juga memilih tinggal di sebuah apartemen mewah dan mengasuh buah hatinya sendiri tanpa bantuan babysitter.

2 bulan usia sang anak, Nikita Willy dan Indra Priawan pun berencana kembali ke Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram keduanya yang tengah berada di kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia yang ada di Los Angeles. Keduanya pun diketahui tengah menjalani pemotretan untuk paspor sang anak, Baby Izz.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Nikita Willy dan Indra Priawan saat membuat paspor sang anak, Jumat (10/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini momen saat Nikita Willy melakukan foto paspor untuk sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Ada pula Indra yang turut membantu Nikita Willy untuk membuat foto sang anak terlihat pas.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan Instagram Stories, Nikita Willy menyebutkan jika ia dan keluarga kecilnya akan segera kembali ke Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Melakukan foto paspor Baby Issa pun dilakukan sebagai salah satu persiapan sebelum pulang.

6 dari 7 halaman

5. Foto paspor tersebut dilakukan di Kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia yang berada di Los Angeles.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, belum diketahui dengan pasti kapan keluarga selebriti ini pulang ke Indonesia.