Sukses

6 Potret Orang Menyusahkan Diri Sendiri saat Makan Ini Bikin Tepuk Jidat

Cara makan ribet yang bikin susah diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten humor tentu banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang yang suka menyusahkan diri sendiri. Orang yang menyusahkan diri sendiri ini salah satu contohnya potret cara makan yang nyeleneh.

Mulai dari makan mi ayam dengan posisi sangat tidak nyaman hingga makan nasi ayam pakai tangan tanpa piring, menjadi bukti cara makan orang-orang ini menyusahkan dirinya sendiri. Banyak yang enggak habis pikir melihat orang-orang bertingkah nyeleneh seperti ini.

Saking nyelenehnya, orang menyusahkan dirinya sendiri saat makan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang menyusahkan dirinya sendiri saat makan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret seperti itu.

Penasaran kan dengan potret orang menyusahkan dirinya sendiri saat makan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang menyusahkan dirinya sendiri saat makan, Sabtu (11/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan mi dengan posisi seperti ini ternyata juga bisa dinikmati seseorang ya.

3 dari 7 halaman

2. Sengaja makan pakai sumpit + sendok, biar mi nya enggak habis-habiskan?

4 dari 7 halaman

3. The real makan pakai tangan nih guys. Ada-ada saja kan?

5 dari 7 halaman

4. Makan mi pakai sedotan. Cara nyeleneh buat nyusahin diri sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Ada buahnya eh yang dimakan malah durinya. Otw sakit gigi pasti nih.

7 dari 7 halaman

6. Makan bubur pakai sumpit, pasti selesai makannya lama banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.