Sukses

Heboh Ultraman Vs Akatsuki, Ini 6 Potret Cosplay yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang ramai dengan konten Ultraman vs Akatsuki. Hebohnya Ultraman vs Akatsuki ini berawal dari munculnya video editan Ultraman yang terpantau sedang menuju ke bulan. Video tersebut semakin heboh dengan ada reaction bahwa Akatsuki akan menyerang karena Uchiha Itachi disandera pihak Ultraman.

Opini-opini absurd netizen tentang Ultraman vs Akatsuki ini menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang. Pencinta anime pun terhibur dengan imajinasi jika Ultraman bertempur dengan Akatsuki. Tak heran, kini konten yang berisi tentang Ultraman vs Akatsuki selalu banjir views di media sosial.

Terlepas dari topik Ultraman vs Akatsuki, mengintip potret orang cosplay Ultraman dan Akatsuki juga tak kalah menarik. Saking populernya dua karakter animasi tersebut, membuat banyak orang terinspirasi dan ikut membuat parodi cosplay Ultraman dan Akatsuki.

Penasaran kan dengan cosplay Ultraman dan Akatsuki yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay Ultraman dan Akatsuki yang bikin ngakak, Sabtu (11/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pengumuman untuk para Ultraman, hari ini siap-siap kita akan menyerang Akatsuki!

3 dari 7 halaman

2. Ultramannya di antara sedang melamun atau sakit perut.

4 dari 7 halaman

3. Ultraman lagi persiapan melawan Akatsuki dengan melatih mental bersama bocil.

5 dari 7 halaman

4. Kalau Akatsuki nya begini, para Ultraman masih mau ngajak perang enggak ya?

6 dari 7 halaman

5. Harap maklum guys, jubah akatsuki nya lagi di laundry.

7 dari 7 halaman

6. Para pasukan Ultraman siap-siap ya, Sasori dan Deidara Akatsuki sudah turun gunung nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.