Sukses

7 Pesona Hana Kartika Istri Enji Baskoro Mantan Ayu Ting Ting, Curi Perhatian

Penampilan Hana Kartika istri Enji Baskoro mantan Ayu Ting Ting curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Henry Baskoro Hendarso atau Enji Baskoro sebelumnya dikenal luas oleh publik sebagai suami dari Ayu Ting Ting. Namun, keduanya bercerai dalam usia pernikahan yang masih tergolong seumur biji jagung.

Usai bercerai dari Ayu Ting Ting, Enji memang cukup jarang tersorot oleh publik. Bahkan, dirinya tertutup mengenai kehidupan rumah tangganya bersama wanita berama Hana Kartika.

Pernikahan Enji dan Hana Kartika sendiri tak tersorot oleh publik. Namun, kini keduanya diketahui telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Sosok Hana Kartika yang menjadi istri Enji juga tak lepas dari perhatian netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hana Kartika kerap mengunggah berbagai kegiatannya. Mulai dari liburan di luar negeri ataupun saat bersama putra tercinta. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap memuji penampilan Hana Jartika karena disebut-sebut terlihat stylish.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hanakartka, berikut ini beberapa pesona Hana Kartika, istri Enji Baskoro yang curi perhatian, Sabtu (11/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hana Kartika cukup sering mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Hana sendiri terlihat cukup kasual di berbagai kesempatan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan istri Enji ini pun sering kali curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, meski bukan termasuk seorang selebgram, gaya penampilan Hana banjir pujian.

6 dari 8 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya, Hana Kartika juga sering mengunggah foto saat liburan di luar negeri.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga beberapa kali mengunggah foto bersama sang anak.

8 dari 8 halaman

7. Namun, dirinya jarang bahkan hampir tak pernah mengunggah foto bersama Enji terkecuali saat jalani persalinan pada 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.