Sukses

6 Momen Kenangan Nabila Ishma Tertawa Lepas Bareng Eril, Janji Banyak Senyum

Pacar mendiang Eril beri pesan menyentuh dan berjanji bakal banyak senyum.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga dan orang terdekat dari mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Eril sudah ditemukan di bendungan Engehalde sungai Aare, Swiss. Eril ditemukan oleh Geraldine Beldi, guru SD yang bertugas di sekitar sungai Aare. Kini jenazah Eril sudah dalam proses pemulangan ke Indonesia.

Rencananya, Eril akan dikebumikan pada Senin (13/6/2022). Ridwan Kamil kini sedang mendesain tempat peristirahatan terakhir si anak sulung. Mendiang Eril akan dikuburkan di Cimaung, Kabupaten Bandung. Ridwan Kamil akan mempersiapkan tempat istirahat sang anak sebaik mungkin dengan menempatkannya di samping masjid dengan nama yang sama dengan Eril, Masjid Al-Mumtadz.

Selain informasi pemakaman Eril, sosok sang kekasih juga menarik untuk diikuti. Ya, Eril memiliki pacar bernama Nabila Ishma. Nabila Ishma sudah ikhlas dan menuliskan pesan menyentuh di Instagramnya. Sesuai pesan Eril, Nabila akan terus tersenyum dan bahagia selalu. Nabila tidak akan berhenti mendoakan Eril yang sudah mendahuluinya.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulis akun IG @nabilaishma.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nabilaishma, potret Nabila Ishma tertawa lepas bersama Eril, Sabtu (11/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendiang Eril memiliki pujaan hati yang cantik bernama Nabila Ishma.

3 dari 7 halaman

2. Saat bersama Eril, Nabila Ishma selalu dibuat senyum dengan sifat humoris anak Ridwan Kamil.

4 dari 7 halaman

3. Saling pandang dan saling lempar senyum membuat momen kedekatan mereka berdua bikin haru.

5 dari 7 halaman

4. Foto-foto manis Eril dan Nabila disertai dengan pesan romantis, akan selalu terkenang dihati Nabila Ishma.

6 dari 7 halaman

5. Nabila Ishma berjanji akan terus tersenyum dan bahagia meski tanpa kehadiran Eril.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia senyum manis Nabila Ishma yang menjadi senyum favorit dari mendiang Emmeril Khan Mumtadz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.