Sukses

7 Potret Cut Memey saat Olahraga, Tetap Bugar di Usia 41 Tahun

Cut Memey kini aktif sebagai instruktur olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Cut Memey sebelumnya dikenal luas sebagai aktris sekalhis presenter ternama. Bahkan, wajahnya cukup sering wara-wiri di layar kaca.

Namun, usai menikah dengan pria bernama Paul Rowland, Cut Memang membatasi kegiatannya di dunia entertainmet. Terlebih lagi, dirinya saat ini diketahui menetap di Kanada bersama keluarga kecilnya.

Meski jarang muncul di layar kaca, wanita dengan nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti ini tetap aktif di media sosial. Bahkan, kini dirinya diketahui menjadi seorang instruktur olahraga. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Menjadi instruktur olahraga, Cut Memey juga kerap mengunggah berbagai video latihan yang bisa diikuti oleh para netizen.

Beralih menjadi instruktur olahraga, tak heran jika penampilan CUt Memey tetap terlihat bugar. Bahkan, dirinya juga beberapa kali terlihat memamerkan perut six pack.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cutmemey, berikut ini beberapa potret Cut Memey saat olahraga yang curi perhatian, Sabtu (11/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Memey kerap mengunggah video saat berolahraga.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya juga turut serta membuka kelas olahraga bagi siapa pun yang berminat.

4 dari 8 halaman

3. Tak jarang pula Cut Memey mengunggah video saat persiapan sebelum kelas olahraga di mulai.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya membuat video untuk diri sendiri saja, ia juga kerap membuat video olahraga untuk diduetkan dengan netizen lain.

6 dari 8 halaman

5. Kini, penampilan Cut Memey pun disebut-sebut terlihat semakin bugar meski usianya telah memasuki 41 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan penampilannya.

8 dari 8 halaman

7. Berbagai video yang dibuat dan diunggah ke media sosial juga bisa diikuti serta menjadi latihan bagi netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.