Sukses

Ngefans Aldebaran, Ini 6 Momen Nenek Raffi Ahmad Dijenguk Arya Saloka

Nenek Raffi Ahmad yang biasa disapa Mami Popon kini kondisi kesehatannya sedang kurang baik, ia merasa senang ketika dijenguk oleh Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengabarkan bahwa sang nenek yang biasa disapa Mami Popon kondisi kesehatannya sedang kurang baik sejak beberapa hari yang lalu. Untuk membuat sang nenek bahagia, suami Nagita Slavina itu pun mendatangkan Arya Saloka langsung ke rumahnya. 

Diketahui, ibunda Amy Qanita itu mengidolakan alias ngefans berat dengan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Pesona Arya Saloka memang tidak kaleng-kaleng untuk kalangan remaja, emak-emak, hingga nenek-nenek. Ia bahkan mampu membuat nenek Raffi kesengsem saat bertemu langsung.

Dalam keterangan unggahan, Raffi mengungkapkan jika sudah sejak lama Mami Popon ingin bertemu dengan Arya. Tampak dalam video dan beberapa foto, sang nenek begitu bahagia bisa bertemu dengan idolanya. Ia bahkan hanya ingin bertemu lawan main Amanda Manopo itu saking ngefansnya dengan tokoh Aldebaran.

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan kesembuhan Mami Popon, apalagi setelah bertemu idolanya. Seperti apa momen tersebut? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 6 potret momen nenek Raffi Ahmad dijenguk Arya Saloka, Minggu (12/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kondisi kesehatan Mami Popon sedang kurang baik, Raffi Ahmad datangkan langsung Arya Saloka yang merupakan idola sang nenek.

3 dari 7 halaman

2. Kejutan yang diberikan Arya Saloka kepada Mami Popon adalah dengan menjenguknya ke rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Sang nenek tampak begitu bahagia karena ngefans berat dengan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

5 dari 7 halaman

4. Kedatangan Arya Saloka juga disambut meriah seisi rumah Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

5. Mami Popon tampaknya dibuat salah tingkah nih sama aksi Arya Saloka.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang berharap kesehatan Mami Popon kembali membaik setelah bertemu dengan idolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.