Sukses

6 Potret Aiska Vairana Anak Ersa Mayori di Acara Wisuda SMA, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan artis Ersa Mayori. Anak sulungnya yang bernama Aiska Vairana telah merampungkan pendidikann di bangku SMA. Gadis yang biasa dipanggil Kika itu baru saja lulus dari Mentari Intercultural School Bintaro. Momen wisuda tersebut dibagikan oleh sang ibunda dalam laman Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, istri Otto Satria itu mengungkapkan rasa bangga sekaligus terharu melihat anak gadisnya kini sudah beranjak dewasa. Menurutnya, waktu berjalan begitu cepat. Bahkan ia sempat mengingat momen di mana Kika baru mulai sekolah TK, dan sekarang sudah akan menjadi mahasiswa.

Kika juga tampak senang karena wisuda yang ia jalani berlangsung secara offline. Hal itu tentu menjadi euforia tersendiri setelah sekian lama wisuda hanya dilakukan secara online selama pandemi. Sementara itu, penampilan Kika juga mencuri perhatian. Ia tampil dengan balutan kebaya putih dan bawahan merah. Perpaduan yang menawan.

Ersa Mayori dan Otto Satria juga tampil kompak saat mendampingi Kika. Seperti yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @ersamayori, berikut ini 6 potret Aiska Vairana anak artis Ersa Mayori di acara wisuda SMA, Minggu (12/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Putri sulung Ersa Mayori, Aiska Vairana baru saja merayakan wisuda kelulusannya yang digelar secara offline.

3 dari 7 halaman

2. Gadis yang biasa dipanggil Kika ini lulus dari Mentari Intercultural School Bintaro dan sebentar lagi akan menjadi mahasiswa.

4 dari 7 halaman

3. Ersa Mayori dan Otto Satria tentu tak mau melewatkan hari spesial sang anak, mereka datang untuk mendampingi Kika saat wisuda.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan selebriti yang menikah pada 2003 ini juga tampil dengan pakaian yang kompak.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah mencuri perhatian, Kika tampil menawan dengan balutan kebaya putih dengan slendang merah yang melingkar di perutnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak lengkap rasanya bila wisuda tanpa sanggulan. Bahkan ibu dan anak ini pamerkan kekompakannya berjoget saat rambutnya sama-sama disanggul.