Sukses

Tak Kalah Romantis, Ini 6 Potret Kebersamaan Kedua Orang Tua Andhika Pratama

Kebersamaan Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya begitu lekat dengan Ussy Sulistiawaty, keduanya dikenal sebagai pasangan yang kian romantis bahkan usai 10 tahun menjalin rumah tangga. Tak jarang tersorot, kedua orang tuanya tak kalah romantis, bahkan mereka bukanlah orang sembarangan.

Mereka ialah Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati, orang tua kandung Andhika Pratama. Hesti Erawati, ibunda Andhika Pratama sendiri merupakan seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur. Andhika Pratama cukup dekat dengan sang ibu yang punya hobi fotografer ini.

Sedangkan sang ayah, Weddy Subagyo merupakan pria keturunan Belanda. Tak ayal, wajah bule Andhika didapat dari gen sang ayah. Meski sudah memiliki cucu, ayah ibu tiga anak ini masih terlihat awet muda.

Lewat Instagram pribadinya, Sherly Hesti Erawati kerap mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami. Seolah tak ingin kalah dari anaknya, kedua orang tua Andhika Pratama selalu tampil harmonis. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis Weddy Subagyo dan Hesti Erawati melansir dari Instagram @sherliesubagyo, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Weddy Subagyo dan Hesti Erawati terlihat awet muda meski ayah ibu Andhika Pratama ini sudah memiliki cucu.

3 dari 7 halaman

2. Andhika Pratama sendiri cukup lengket dengan sang ibu di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Hesti Erawati ternyata merupakan sosok yang berkecimpung di dunia akademis, ia mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malang.

5 dari 7 halaman

4. Sedangkan Weddy Subagyo punya darah Belanda, uniknya tak sedikit netizen yang mengatakan ayah Andhika mirip dengan aktor Tony Stark.

6 dari 7 halaman

5. Mereka kerap mengunggah potret kebersamaan yang tak kalah romantis dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

7 dari 7 halaman

6. Menolak tua, ayah dan ibu Andhika Pratama selalu terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.