Sukses

Kocak, Aksi Kucing Curi Ikan yang Baru Dipancing Ini Bikin Kesal

Liputan6.com, Jakarta Memancing ikan terkadang ada saja cobaannya, seperti harus sabar menunggu hingga harus kreatif dalam mempersiapkan umpan. Namun setelah umpan dimakan oleh ikan, serta berhasil mengangkatnya dari kolam, ternyata tidak semuanya telah berakhir.

Ternyata saat memancing, ada seekor kucing yang telah mengintai untuk mencuri ikan. Seperti yang terjadi dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @Yoda4ever, Jumat (10/6/2022). 

"Kucing telah menantinya" tulis akun @Yoda4ever dalam cuitannya.

Setelah ikan berhasil diangkat, ternyata kucing ini langsung berlari dan merebut ikan tersebut dari orang yang baru saja memancingnya. Aksi kocak kucing ini pun langsung mencuri perhatian para netizen yang membanjirinya dengan berbagai tanggapan.

2 dari 3 halaman

Kucingnya sudah mengamati orang-orang yang sedang memancing

Mengutip dari unggahan @Yoda4ever, Jumat (10/6/2022) terlihat bahwa ada dua orang sedang memancing di sebuah kolam. Dalam video yang berdurasi 15 detik ini memperlihatkan aksi kocak kucing yang berhasil mencuri ikan dari manusia.

Saat seorang wanita berhasil mengangkat ikan dari kolam, kucing yang selalu memperhatikan di belakangnya ini langsung berlari dan menggigit ikan tersebut saat sudah di permukaan.

Sudah berhasil, ia pun langsung lari terbirit-birit sambil membawa mangsanya tersebut.

 
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat aksi kocak ini, video yang diunggah tersebut pun viral dan banyak mendapat tanggapan dari para netizen. Hingga saat ini videonya telah disaksikan lebih dari 1,4 juta penonton.

Banyak punya netizen yang meninggalkan tanggapannya dalam cuitan tersebut.

"wkwk diam tolah-toleh, bergerak ilang hasil pancingan" tulis akun @noonreader

"Sampe ku ulangin nyari si kucing dtgnya drmn wkwk cpet bgt" tulis akun @ayomakansoto