Sukses

Sempat Dikira Putus, Ini 6 Potret Susan Sameh Nonton Fajar Alfian di Final Indonesia Masters

Susan Sameh dan Fajar Alfian sempat dikira lantaran Susan hapus foto bareng Fajar.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Masters 2022 telah selesai digelar. Indonesia mengirim dua wakil dari sektor ganda putri dan ganda putra di final Indonesia Masters 2022. Untuk ganda putri ada Apriyani Rahayu – Siti Fadia Silva Ramadhani sementara ganda putra Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto.

Meski ganda putri harus puas menjadi runner up, ganda putra berhasil sabet juara di kandang sendiri. Keberhasilan Fajar – Rian tentunya tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia, keluarga, dan kekasih dari Fajar Alfian, Susan Sameh.

Fajar Alfian dan Susan Sameh memang diketahui tengah menjalin hubungan. Namun beberapa bulan lalu, hubungan keduanya diisukan retak lantaran Susan Sameh menghapus foto bareng Fajar Alfian, sementara Fajar unggah sebuah kata-kata yang seperti menunjukkan bahwa ia dan Susan putus.

Namun keduanya menepis kabar tersebut dibuktikan dengan hadirnya Susan Sameh di final Indonesia Masters pada Minggu (12/6/2022). Susan bahkan memberikan kekasihnya itu bunga seusai bertanding.

Nonton final bareng Felicya Angelista, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Susan Sameh nonton final Indonesia Masters 2022, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai jersey bertuliskan nama Fajar Alfian, Susan Sameh hadir ke Istora Senayan untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Selama pertandingan final Fajar – Rian berlangsung, Susan Sameh merasa deg-degan, bahkan Felicya Anglista bilang jika tangan Susan sampai dingin.

4 dari 7 halaman

3. Tidak sendiri, Susan Sameh nonton bareng final Indonesia Masters bareng Felicya Angelista, Caesar Hito, Angga Putra hingga Gerald Yohanes.

5 dari 7 halaman

4. Wajah lega dan bahagia terpancar jelas di wajah Susan Sameh usai kekasihnya bertanding dan raih gelar juara.

6 dari 7 halaman

5. Bersembunyi di balik dinding dan beri kejutan untuk kekasih, Susan Sameh memberikan bunga untuk Fajar Alfian usai bertanding.

7 dari 7 halaman

6. Saat bertemu, keduanya tampak malu-malu tapi tetap romantis, apalagi ketika Susan mengalungkan kalung bunga sebagai bentuk ucapan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.