Sukses

Suaranya Dihujat, Ini 6 Momen Keisya Levronka 'Indonesian Idol' Saat Manggung

Liputan6.com, Jakarta Nama jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh, Keisya Levronka tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu namanya kian bersinar usai rilis lagu Tak Ingin Usai pada 13 Mei 2022.

Meski tak raih juara pertama di ajang Indonesian Idol 2019, namun tak dipungkiri jika popularitas Keisya Levronka sama melejitnya dengan lima besar jebolan Indonesia Idol musim kesepuluh, seperti Tiara Andini hingga Mahalini Raharja.

Belum lama ini, penyanyi kelahiran 2003 ini menjadi perbincangan lantaran beredar video dirinya tengah bernyanyi lagu Tak Ingin Usai diatas panggung. Dalam video tersebut memperlihatkan momen di mana Keisya tak bisa sampai pada nada tinggi sehingga suaranya fals.

Video tersebut ramai komentar warganet dan menyebut jika Keisya Levronka tak bisa menalukkan lagunya sendiri. Diketahui, momen tersebut merupakan momen perdana Keisya Levronka menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

Terlepas dari video tersebut, Keisya Levronka selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilannya ketika manggung. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Keisya Levronka saat manggung, Senin (13/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski merupakan penyanyi pendatang baru, Keisya Levronka cukup sering bernyanyi langsung diatas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Dalam setiap momen bernyanyi diatas panggung, sahabat Mahalini Raharja ini selalu memberikan yang terbaik.

4 dari 7 halaman

3. Terbukti, Keisya selalu berhasil mengajak penonton bernyanyi bareng dan membuat suasana jadi makin ramai.

5 dari 7 halaman

4. Punya suara yang unik, penyanyi muda berusia 19 tahun ini tak jarang tuai pujian dari warganet dan para penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Belum lama ini dihujat karena tak sampai pada nada tinggi ketika pertama kali nyanyikan Tak Ingin Usai secara langsung, Keisya Levronka unggah video nyanyi Tak Ingin Usai tanpa iringan musik.

7 dari 7 halaman

6. Meski banyak yang menghujatnya, tak sedikit pula yang membela Keisya dan menyebut Keisya sedang lelah sehingga suaranya tidak stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.