Sukses

Segera Dinikahi Bule, Ini 6 Potret Meriah Pesta Bujang Georgina Andrea

Pesta Bujang Georgina Andrea

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin sudah tak asing lagi dengan Georgina Andrea. Lahir dan besar di Indonesia, pemeran sinetron Suara Hati Istri: Kayla ini bakal segera dinikahi seorang bule bernama Jules Brookfield. Keduanya tampil serasi dalam momen prewedding beberapa waktu lalu. 

Baru-baru ini, Georgina Andrea menggelar pesta bujang yang digelar cukup meriah. Meski berkonsep sederhana, namun bachelor party wanita kelahiran Serang, 24 Agustus 1989 ini berhasil dimeriahkan dengan kehadiran para sahabat dekatnya. Seperti Yasmine Wildblood hingga Jiebby Harold yang berhasil menghangatkan suasana.

“Terima kasih atas usahanya, untuk kejutannya, untuk pesta yang luar biasa, untuk cintanya, untuk persahabatan yang indah dan untuk pesta lajang yang paling menakjubkan.,” tulis Georgia Andrea lewat laman Instagram pribadinya. 

Kini, Georgina Andrea dan pacar bulenya, Jules Brookfield siap melenggang ke pelaminan. Perayaan pesta bujang Georgina Andrea ini digelar berlatar panorama keindahan pulau Dewata. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret meriah pesta bujang Georgina Andrea melansir dari Instagram @andreageorgina, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia keseruan Georgina Andrea bareng para sahabatnya merayakan pesta bujang.

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan dress putih minimalis, hingga wig putih panjangnya yang jadi sorotan utama sukses menyertai kemeriahan bachelorette party ini.

4 dari 7 halaman

3. Siap menyongsong pernikahan, wanita 32 ini bakal dinikahi seorang pria bule.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran, jika wanita berdarah Indonesia-Jerman ini memilih seorang pendamping berkebangsaan asing, keduanya memang serasi.

6 dari 7 halaman

5. Nama Georgina Andrea mulai dikenal usai membintangi Mega Series Suara Hati Istri musim pertama hingga kedua.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran pemeran Syifa ini selalu mencuri perhatian lewat aktingnya bareng Temmy Rahadi hingga Masayu Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.