Sukses

6 Potret Cinta Laura Menikah di Web Series Terbarunya, Bak Pengantin Sungguhan

Cinta Laura tampil menawan dalam balutan gaun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu, Cinta Laura juga kepakkan sayapnya di dunia seni peran. 15 tahun terjun ke industri hiburan, artis sekaligus penyanyi dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini sudah menyabet beragam penghargaan di berbagai bidangnya.

Selain film dan sinetron, Cinta Laura kini mencoba membintangi web series. Diketahui, tahun 2022 merupakan tahun pertama Cinta Laura bermain di serial web. Daniel dan Nicolette merupakan web series yang kini tengah dibintangi Cinta Laura bareng Jerome Kurnia, Susan Sameh dan Jihane Almira.

Web series Daniel dan Nicolette merupakan web series yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama dan telah resmi tayang di salah satu aplikasi streaming pada 15 Mei 2022. Dalam sinetron tersebut, Cinta Laura berperan sebagai Nicoletta yang nantinya diceritakan akan menikah.

Melalui laman Instagram pribadinya, Cinta Laura unggah potret dirinya dalam balutan gaun mewah. Bintang film Devil on Top ini terlihat bak pengantin sungguhan, apalagi ketika didampingi Susan Sameh sebagai bridesmaid sekaligus sahabatnya di web series.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Cinta Laura menikah di web series terbarunya, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah di web series, ini potret Cinta Laura dalam balutan gaun mewah bak pengantin sungguhan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya penampilannya yang terlihat bak pengantin sungguhan, Susan Sameh dan Jihane Almira juga tampil memukau sebagai bridesmaid Cinta Laura di web series.

4 dari 7 halaman

3. Suasana lokasi pernikahan Cinta Laura di web series yang didekor dengan indah ini juga terlihat seperti nyata.

5 dari 7 halaman

4. Unggah foto pernikahannya di web series, tentunya membuat penikmat web series Daniel dan Nicolette makin tak sabar menanti episode selanjutnya.

6 dari 7 halaman

5. Suasananya bak jelang pernikahan sungguhan, wajah bahagia Susan Sameh terlihat seperti ingin melepas sahabatnya menikah di dunia nyata.

7 dari 7 halaman

6. Bersahabat di web series, Cinta Laura dan Susan Sameh memang sudah sangat dekat bak saudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.