Sukses

6 Momen Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Tabur Bunga di Pusara Eril, Penuh Haru

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tampak tegar saat prosesi tabur bunga di pusara Eril, Senin (13/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akhirnya tiba di tempat peristirahatan terakhirnya. Putra sulung Gubernur Jawa Barat itu dikebumikan di Islamic Centre Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). Tampak keluarga dan para tamu undangan tak kuasa menahan air mata ketika peti jenazah Eril diturunkan ke liang lahat. 

Proses pemakaman diiringi lantunan selawat oleh Muzzamil Hasballah, lalu diikuti oleh seluruh pelayat yang hadir. Lantunan azan pun turut dikumandangkan untuk jenazah Eril sebelum diturunkan ke liang lahat. Suasana haru pun mewarnai prosesi pemakaman Eril. 

Tak hanya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, tampak pula Zara dan Arka, adik-adik Eril yang ikut mengantarkan sang kakak ke peristirahatan terakhirnya. Termasuk saat kedua adiknya menaburkan bunga di atas liang lahat. Mereka tampak tegar saat prosesi tabur bunga tersebut.

Penuh haru, berikut ini Liputan6.com himpun dari KapanLagi.com, 6 momen Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat prosesi tabur bunga di pusara Eril, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hadapan ribuan masyarakat yang ikut mengantarkan jenazah Eril ke peristirahatan terakhirnya, keluarga Ridwan Kamil tampak begitu tegar selama prosesi pemakaman putranya.

3 dari 7 halaman

2. Momen tabur bunga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pun berlangsung penuh haru.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak terlihat ada air mata, namun kesedihan itu tergambar jelas di raut wajah keluarga Ridwan Kamil.

5 dari 7 halaman

4. Zara, adik perempuan Eril yang kala kejadian juga berada di Swiss pun berusaha tegar dan tampak menahan kesedihannya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak pula si bungsu Arka yang digendong Atalia pun terlihat ikut mengantarkan sang kakak tercinta ke peristirahatan terakhirnya.

7 dari 7 halaman

6. Ketegaran keluarga Ridwan Kamil saat melakukan prosesi tabur bunga pun membuat masyarakat yang menyaksikan ikut terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.