Sukses

6 Momen Marshanda Joget Bebas untuk Healing, Netizen Beri Dukungan

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sudah meraih popularitas di dunia hiburan sejak masih kecil. Sosoknya hingga sekarang pun masih wara-wiri di layar kaca, tak heran kalau ia terus jadi sorotan. Wanita 32 tahun ini pun kerap membagikan aktivitasnya lewat media sosial Instagram.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini juga aktif berbagi seputar pengalamannya mengatasi kesehatan mental. Dilansir dari wawancara podcast YouTube/Maia AlElDul TV, Marshanda pernah menjalani serangkaian terapi dengan tenaga ahli untuk mengatasi kondisi kesehatan yang ia alami.

Marshanda sendiri juga dikenal suka memberikan edukasi di platform media sosialnya, terutama terkait masalah bipolar yang selama ini diidapnya. . Salah satu hal yang ditunjukkan Marshanda adalah ketika dia healing atau penyembuhan dengan metode intuitive dance alias joget dengan gerakan terserah yang penting bisa meluapkan emosi.

Seperti yang baru-baru ini menjadi sorotan, Marshanda membagikan momen saat dirinya melakukan metode intuitive dance. Dalam metode tersebut, Marshanda melakukan gerakan apapun yang ingin diekspresikannya agar bisa merasa ketenangan. Berikut 6 momen Marshanda joget untuk healing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram pribadinya, Marshanda mengunggah video saat dirinya melakukan metode intuitive dance.

3 dari 7 halaman

2. Pertama ibu satu anak ini tampak berjoget mengikuti irama lagu Hitchin' A Ride yang dipopulerkan oleh Green Day.

4 dari 7 halaman

3. Marshanda tampak melakukan gerakan apapun yang ingin diekspresikannya agar bisa merasa ketenangan.

5 dari 7 halaman

4. Pengikut Instagram Marshanda pun berkomentar kalau mereka juga banyak yang melakukan hal ini ketika merasa stres.

6 dari 7 halaman

5. Ada juga yang berterima kasih pada mantan istri Ben Kasyafani ini karena telah berbagi salah satu cara untuk meluapkan emosi.

7 dari 7 halaman

6. Meski ada yang berkomentar jika Marshanda lebih baik beribadah daripada berjoget, healing yang dilakukan pesinetron ini banjir dukungan.