Sukses

Viral Pemuda Pakai Seragam SMA di Mekah, Bak Lagi Bolos Sekolah

Aksinya disebut warganet bolos yang sulit ditiru.

Liputan6.com, Jakarta Bolos dari kelas dan sekolah merupakan aksi pelajar yang kerap kali terjadi. Di masa sekolah ini memang banyak sekali kelakuan pelajar yang kadang bikin geleng-geleng kepala.

Jika biasanya pelajar akan bolos keluar dari sekolah untuk bermain atau sekadar mencuri waktu di kantin, berbeda dengan pemuda satu ini. Pakai seragam putih abu-abu khas pelajar sekolah menengah atas, dirinya justru tampak menikmati jalanan Kota Mekah.

Lewat akun TikTok miliknya, pemilik akun yang bernama Dio itu tampak berkeliling di Kota Mekkh. Uniknya ia memakai seragam SMA yang membuatnya bak sedang bolos dari sekolah.

Tak heran video yang diunggahnya hingga kini sudah ditonton lebih dari 5,5 juta views. Para warganet ramai menyebut jika aksi bolos pemuda ini adalah aksi yang sulit ditiru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Seragam SMA di Mekkah

Melansir dari akun TikTok @diodhomber oleh Liputan6.com, Selasa (14/6/2022) seorang pemuda bernama Dio saat itu mengenakan seragam putih abu-abu berjalan mengelilingi Kota Mekah. Ia tampak berjalan-jalan sambil menenteng jaketnya. 

Dalam video itu juga terliha banyak orang disekelilingnya serta bangunan yang menjulang tinggi termasuk Zam-Zam Tower. Seragam SMA-nya begitu mencuri perhatian lengkap dengan lambang bendera merah putih di dada kiri. 

"kalian bolos paling jauh kemana guys" tulisnya di video tersebut.

3 dari 3 halaman

Warganet: Bolos yang Sulit Ditiru

Video yang diunggah oleh pengguna TikTok bernama @diodhomber pada Senin (13/6/2022) lalu itu lantas menjadi viral di dunia maya. Terbukti hingga kini video itu sudah ditonton sebanyak 5,5 juta views. berbagai komentar juga ditulis di akun @diodhomber tersebut.

"Bolos yang Sulit di tiru ygy" tulis muizzul_003.

"diam duduk disekolah bergerak berangkat ke mekkah bukan maen🤣" imbuh zain_alim.

"bolosnya berkah😭" timpal ajj.

Namun, ada pula yang meragukan video tersebut dan menyebutnya sebagai hasil rekayasa.

"keren ngeditnya," tulis Naila Putri.

"yahhh mngkin dihidupnya penuh dengan kepalsuan," tulis akun  lain yang juga meragukan keaslian video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.