Sukses

Kehilangan Sosok Kakak, Ini 6 Potret Kenangan Camillia Azzahra dan Eril

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, sahabat bahkan seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Camillia Laetitia Azzahra, adik Emmeril Kahn Mumtadz.

Sejak kabar Eril tenggelam terseret arus sungai Aare, Swiss, Zara memutuskan untuk non aktifkan media sosial selama waktu yang tidak ditentukan. Namun, pada Senin (13/6/2022) muncul sebuah video TikTok lukisan wajah Eril, yang diduga bahwa akun TikTok tersebut milik Zara dan lukisan wajah Eril adalah hasil tangan Zara.

Menikmati waktu terakhir bareng sang kakak saat berenang di Sungai Aare, Zara tentunya merasakan kehilangan mendalam. Sosok kakak yang hangat dan penyayang, mendiang Eril selalu punya cara sederhana untuk melindungi dan menjaga adik perempuannya itu.

Bahkan Eril pernah mengungkapkan jika ia punya rencana untuk menemani Zara kuliah di luar negeri setelah ia selesai kuliah. Rencana tersebut disampaikannya lantaran khawatir dengan Zara jika harus ke luar negeri sendirian.

Kini tinggal kenangan, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Laetitia Azzahra dan Eril, Selasa (14/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia 5 tahun, Camillia Laetitia Azzahra dan kakaknya, Emmeril Kahn Mumtadz selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam setiap unggahan foto di Instagram, kebersamaan kakak adik ini selalu hangat dan saling sayang satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Zara terlihat sangat dekat dengan kakak laki-lakinya itu, begitu juga dengan Eril yang selalu menjaga adik perempuannya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Zara dan Eril bareng Arka. Meski tak sedarah, namun paras kakak adik ini sangat mirip.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang, kakak adik ini habiskan waktu dengan nikmati liburan berdua bak pasangan kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Ditinggal sang kakak untuk selamanya, kini kebersamaan Zara dengan kakak tercintanya hanya tinggal kenangan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS