Sukses

6 Momen Ulang Tahun Mima Shafa Anak Mona Ratuliu yang ke-19 Tahun, Curi Perhatian

Di usianya yang semakin matang, pesona cantik Mima banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti, Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Anak sulung mereka, Davina Shafa Felisa atau yang akrab disapa Mima Shafa ini baru saja berulang tahun yang ke-19 tahun pada 11 Juni 2022.

Momen pertambahan usia Mima Shafa yang kini resmi menjadi 19 tahun diwarnai keseruan menghabiskan waktu bersama teman-teman tercinta. Di usianya yang semakin matang, Mima Shafa sukses menyedot perhatian publik dengan penampilan yang makin menawan.

Merayakan pertambahan usia dengan quality time bersama sahabat, penampilan gadis kelahiran 11 Juni 2003 tersebut berhasil mencuri perhatian. Mima yang sebelumnya berambut hitam kini tampil lebih berani dengan warna rambut merah menyala.

Menariknya lagi, Mima terlihat memiliki tato di bagian dadanya. Berikut 6 momen ulang tahun mima shafa anak Mona Ratuliu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen pertambahan usia Mima Shafa yang ke-19 tahun diwarnai keseruan menghabiskan waktu bersama teman-teman tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Di samping serunya quality time bersama sahabat, yang lebih mencuri perhatian adalah penampilan gadis kelahiran 11 Juni 2003 tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Putri sulung Mona Ratuliu itu tampil lebih berani dan menawan dengan warna rambut merah menyala.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, netizen juga menyoroti penampilan Mima yang kini memiliki tato di bagian dadanya.

6 dari 7 halaman

5. Merayakan ulang tahun, Mima dan teman-temannya kompak pakai dress code dengan nuansa monokrom yang didominasi warna hitam dan putih.

7 dari 7 halaman

6. Di hari spesialnya, Mima terlihat stylish dengan mengenakan rok panjang yang dipadukan dengan tank top dan outer hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.