Sukses

Viral Pengantin Wanita Ini Kompak Bareng Mantan Kekasih Suaminya di Acara Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentunya diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi setiap pasangan. Bukan hanya bahagia bagi si pengantin, namun juga menjadi kebahagiaan orang sekitar seperti keluarga dan kerabat dekat.

Bahkan ada pula pasangan yang menikah ini turut mengundang mantan kekasih untuk hadir. Banyak kisah dan kejadian unik hingga haru saat mantan kekasih hadir di acara pernikahan. Namun berbeda dengan kejadian satu ini.

Pengantin wanita melalui akun TikTok miliiknya bagikan momen ia begitu kompak dengan mantan kekasih suaminya. Ia mengundang mantan kekasih suaminya bahkan kompak makan bareng saat resepsi.

Curhatan pengantin wanita berusia 29 tahun itu pun lantas viral dan ramai ditanggapi warganet. Tak sedikit yang memuji sikap keduanya yang tetap akur dan kompak.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Undang Mantan Kekasih Suami

Mempelai wanita bernama Nur Shahila berusia 29 tahun diketahui baru saja menggelar acara pernikahannya dengan Muhammad Taufik. Di hari spesial itu ia turut mengundang sosok wanita cantik yang mencuri perhatian.

Rupanya wanita yang duduk bersama pasangan itu adalah mantan kekasih suaminya yang bernama Amell. Sosoknya berambut pendek itu tampak begitu santai dan mengobrol selama resespsi pernikahan berlangsung.

"Tetaplah bersanding bersama walaupun 'jandamu' (mantan) mengapit istrimu" tulis Nur Shahila yang akab disapa Syela ini di akun TikToknya.

3 dari 4 halaman

Sosok Amell Bikin Penasaran

Akun TikToknya ramai oleh warganet yang penasaran dengan sosok Ameel, Syela pun menceritakan sosok wanita itu yang merupakan mantan kekasih suaminya.

"Memang betul Amell jadi pedamping di hari saya menikah... tapi dia bukan "janda" seperti yang apa orang fikirkan" ungkapnya setelah banyak warganet yang mengira jika Amell adalah mantan istri suaminya kini.

"Suami saya belum pernah menikah dengan siapapun termasuk perempuan itu. Namun saya panggil dia sebagai 'janda' karena ia adalah mantan kekasih suamiku. Zaman sekarang julukan itu ramai dipakai untuk memanggil mantan kekasih mereka" jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pernah Jadi Orang Ketiga

Dilansir Liputan6.com dari mStar, Selasa (14/6/2022) mempelai wanita yang berasal dari Malaka, Malaysia ini menyebut jika ia sempat berkonflik dengan Amell saat masih pacaran dengan Taufik dulu. Amell muncul sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan suaminya.

Tak ingin merusak hubungan dan menyimpan dendam, Syela lantas memberanikan diri untuk mengundang Amell ke pernikahannya.

"Saya dan suami sudah berteman 12 tahun. Tapi pada 2017 lalu tiba-tiba hadir seorang wanita dalam hidup suami saya, wanita ini."

"Taufik dan Amell semakin dekat, dan saya tau hubungan mereka. Taufik putus dengan saya dan pacaran selama 3 tahun dengannya,"

"Pada 2019 saya dan Taufik kembali dekat dan memutuskan untuk ke hubungan serius jadi saya minta Amell datang dan menjelaskan niat kami untuk menikah" lanjutnya. 

Selain memuji kecantikan Amell, warganet juga memuji kedua wanita itu yang telah berdamai dengan masa lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.