Sukses

4 Artis Wanita Ini Pernah Dilamar Nassar, Terbaru Desy Ratnasari

Dessy Ratnasari ungkap pernah dilamar oleh Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nassar belakangan ramai jadi perbincangan publik. Pedangdut yang akrab disapa King Nassar itu diketahui sempat dekat dengan penyanyi sekaligus politikus, Desy Ratnasari.

Kabarnya kedekatan mereka terjalin di sejak bertemu di program acara televisi swasta. Di acara tersebut mantan suami Muzdalifah ini melamar Desy Ratnasari. Namun kejadian melamar tersebut hanya bagian dari program yang mereka bawakan. Meski begitu, komunikasi Nassar dan Desy terus berlanjut. 

Kepada Ruben Onsu, wanita berusia 48 tahun itu mengaku ingin tahu keseriusan Nassar kepadanya. Desy Ratnasari ternyata menginginkan pria yang telah selesai dengan dirinya sendiri agar ia dan pasangan bisa hidup bersama dengan damai.

Rupanya tak hanya Desy Ratnasari saja, berikut ini 5 wanita yang pernah dilamar oleh Nassar dirangkum dari berbagai usmber oleh Liputan6.com, Selasa (14/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bukan gimik semata, setelah dilamar di acara televisi hubungan dan komunikasi Desy Ratnasari dengan Nassar masih berlanjut.

3 dari 5 halaman

2. Zaskia Gotik juga pernah dilamar oleh Nassar sebelum menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 2020.

4 dari 5 halaman

3. Digadang-gadang akan menikah, Nassar berulang kali nyatakan cinta dan melamar Selfi LIDA. Meski begitu kabar tersebut kini tak lagi terdengar.

5 dari 5 halaman

4. Selain Selfi, Aulia DA juga pernah dilamar oleh pria berusia 34 tahun ini. Namun kabar itu lenyap dan justru kini Nassar digosipkan dengan Dessy Ratnasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.