Sukses

8 Artis Indonesia yang Jadi Instruktur Olahraga, Bukan Hanya Hobi

Para artis ini juga dikenal sebagai instruktur olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan menjadi seorang artis tentunya tak lepas dari sorotan netizen. Bukan hanya soal hubungan asmara atau keluarga saja, akan tetapi penampilan juga menjadi salah satu hal yang secara tak langsung menjadi perhatian.

Oleh karena itu, tak sedikit pula para artis Tanah Air yang menjaga penampilannya. Bukan hanya dengan makeup atau sekedar treatment kecantikan saja, namun beberapa artis ini memilih menjaga penampilan dengan berolahraga.

Meski niat awal berolahraga untuk menjaga penampilan, tak sedikit pula yang menjadikannya sebagai hobi. Bahkan, karena hobi serta mempelajari ilmunya, para artis ini juga tak segan membagikannya kepada orang lain dengan menjadi seorang instruktur olahraga.

Beberapa rtis ini diketahui menjadi instruktur olahraga, mulai dari yoga, zumba, pilates, aerok dan sebagainya. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis Indonesia yang jadi instruktur olahraga, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Liza Natalia tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut tapi juga instruktur senam zumba. Bahkan, dirinya memiliki studio senam sendiri di Jakarta Selatan.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya Liza Natalia, Inul Daratista juga diketahui beberapa kali menjadi instruktur senam dalam akun Instagram pribadinya. Meski bukan sebagai instruktur senam profesional, namun ia kerap terlihat memandu senam bagi warga kompleks.

4 dari 9 halaman

3. Bukan hanya dikenal sebagai aktor dan model, namun Anjasmara juga aktif sebagai instruktur yoga lho. Ia kerap diundang di berbagai acara yoga.

5 dari 9 halaman

4. Vicky Burki kini justru lebih dikenal sebagai seorang instruktur senam. Ia juga mendapat julukan sebagai Ratu Aerobik, tak hanya itu ia juga kerap memberikan pembelajaran senam pole dance bagi beberapa artis.

6 dari 9 halaman

5. Minati Atmanegara tak hanya dikenal sebagai artis tapi juga instruktur senam seperti sang anak, Cantika Felder.

7 dari 9 halaman

6. Penyanyi Denada kini juga aktif menjadi instruktur senam yoga. Bukan hanya memberikan pelatihan secara langsung, namun dirinya juga kerap membuka kelas secara online.

8 dari 9 halaman

7. Jarang muncul di layar kaca usai menetap di luar negeri, Cut Memey kini lebih aktif sebagai instruktur olahraga.

9 dari 9 halaman

8. Chantal Della Concetta diketahui aktif pula sebagai instruktur senam serta yoga dan pilates. Dirinya juga kerap menjadi instruktur di studio miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.