Sukses

6 Potret Lawas Zoe Jackson dan Laura Jackson Bareng Kakak, Kompak Sedari Dulu

Kebersamaan lawas Zoe dan Laura Jackson bareng kakaknya, David Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Nama kakak adik Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat. Keduanya merupakan artis muda yang tengah naik daun lewat sederet sinetron yang dibintanginya.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kakak adik yang terpaut usia 1 tahun ini kerap jadi sorotan. Keluarganya tak lepas dari perhatian, tentunya sudah banyak yang tahu jika Zoe dan Laura Jackson punya seorang kakak laki-laki bernama David Jackson.

Sedari kecil, Zoe Jackson dan Laura Jackson bareng kakak laki-lakinya selalu kompak. Bahkan hingga keduanya sudah beranjak dewasa pun, kebersamaan kakak adik tiga bersaudara ini tak pernah berubah. Meski punya kesibukan masing-masing, ketiganya selalu luangkan waktu untuk berjumpa.

Berdarah blasteran, wajah Zoe, Laura dan David Jackson disebut mirip bak kembar. Punya dua adik perempuan, David Jackson sudah punya tanggung jawab untuk menjaga Zoe Jackson dan Laura Jackson.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Zoe dan Laura Jackson bareng kakaknya, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe Jackson merupakan anak kedua, sementara Laura Jackson adalah anak kedua. Dua bintang sinetron Cinta Tapi Benci ini punya kakak bernama David Jackson.

3 dari 7 halaman

2. Usia yang tidak terpaut jauh membuat ketiganya sangat dekat dan kompak sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Kerap unggah foto lawas di Instagram, tak sedikit warganet yang gemas dengan foto masa kecil Zoe, Laura dan David Jackson.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah foto Zoe dan David menemani Laura saat masih bayi. Diperkirakan foto tersebut diambil pada tahun 2003 yang merupakan tahun kelahiran Laura Jackson.

6 dari 7 halaman

5. Punya tanggung jawab menjaga dua adik perempuannya, kebersamaan lawas Zoe, Laura, David ini tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Punya senyuman yang khas, senyum kakak adik ini tak pernah berubah dari dulu hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.