Sukses

6 Potret Juliana Moechtar Dilantik Jadi Anggota Persit, Tampil Anggun Pakai Seragam

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan seorang perwira TNI Letkol Infanteri Nur Wahyudi, saat ini Juliana Moechtar sudah resmi menyandang status sebagai ibu Persit. Pada Senin (13/6/2022), wanita kelahiran Aceh ini melakukan serah terima jabatan sebagai Ketua Persit dan Ketua Yayasan Cabang XIX Siliwangi. 

"Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXXV DIM 0603 REM 064 Cabang XIX Siliwangi. Bismillah," tulis Juliana dalam keterangan unggahan Instagram, dikutip Liputan6.com Selasa (14/6).

Setelah menjadi istri TNI, kehidupan Juliana pun agaknya sedikit berubah. Finalis Puteri Indonesia 2010 itu kini jadi lebih sering tampil sederhana tapi tetap anggun dengan seragam persitnya. Sebelum dilantik, Juliana juga sudah mengikuti kegiatan sebagai ibu Persit.

Kini wanita 33 tahun itu semakin siap untuk menjalani berbagai kegiatan sebagai ibu Persit. Seperti apa momen pelantikannya? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret artis Juliana Moechtar dilantik jadi anggota Persit, Selasa (14/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pada Senin (13/6/2022), Juliana Moechtar resmi dilantik sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.

3 dari 7 halaman

2. Dengan amanah tersebut, Juliana siap mengemban tanggung jawab baru sebagai Ketua Persit sekaligus Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi.

4 dari 7 halaman

3. Pada saat pelantikan, wanita 33 tahun ini tampil anggun dalam balutan baju Persit berwarna hijau.

5 dari 7 halaman

4. Sudah resmi jadi salah satu anggota Persit, Juliana pun mendapatkan banyak dukungan.

6 dari 7 halaman

5. Inilah momen Juliana Moechtar saat berfoto bersama ibu-ibu Persit lain.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum resmi dilantik, Juliana Moechtar juga sudah mengikuti kegiatan bersama ibu-ibu Persit Korem 064.