Sukses

6 Momen Wisuda Mario Hartanto Adik Boy William, Lulus dari University of Washington

Liputan6.com, Jakarta Keluarga aktor Boy William sedang diliputi rasa bahagia. Mario Hartanto, adik Boy William baru saja menamatkan pendidikan perkuliahan. Mario Hartanto diketahui berhasil lulus dari University of Washington.

Kini Boy William dan keluarga pun berada di Amerika Serikat untuk menghadiri wisuda sang adik. Aktor sekaligus presenter itu pun ikut bersuka cita atas keberhasilan Mario Hartanto. Lewat Instagram pribadinya, Boy William juga membagikan momen wisuda sang adik.

Namun Mario tak menyangka bisa lulus dari University of Washington. Mario pun merasa jika gelar sarjana yang didapatnya ini kemungkinan tak akan berguna dalam kehidupannya. Meski begitu ia mengaku sama sekali tidak menyesal pernah kuliah.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang salah fokus dengan paras tampan adik Boy Willam ini. Jarang tersorot, sosok Mario Hartanto berhasil curi perhatian. Berikut 6 momen wisuda Mario Hartanto, adik Boy William, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mario Hartanto, adik Boy William baru saja menamatkan pendidikan perkuliahan.

3 dari 7 halaman

2. Lulus dari University of Washington, Boy William pun berangkat ke Amerika Serikat menghadiri wisuda sang adik.

4 dari 7 halaman

3. Kendati demikian, Mario tak menyangka bisa lulus dari University of Washington.

5 dari 7 halaman

4. Momen keluarga Boy William turut berbahagia atas kelulusan sang adik, penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Semua keluarga Boy William merasa bangga dengan kelulusan Mario Hartanto.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, banyak netizen yang salah fokus dengan paras tampan Mario saat wisuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.