Sukses

8 Potret Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari, Mewah Bak Negeri Dongeng

Pernikahan Britney Spears juga dihadiri oleh sejumlah selebriti Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada Kamis (9/6/2022). Acara pernikahan pelantun tembang Toxic itu digelar secara private di kediamannya yang terletak di Thousand Oaks, Los Angeles. Meski sempat hampir digagalkan oleh mantan suami Britney yang bernama Jason Alexander, acara ini berlangsung lancar.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, hanya ada 100 orang tamu yang diundang untuk acara sakral tersebut. Sumber menyatakan bahwa ayah, ibu dan adik Britney tidak hadir di acara bahagia sang penyanyi. Dari pihak keluarga Britney, hanya ada Bryan yang menjadi saksi.

Suasana acara pernikahan Britney dan Sam Asghari berlangsung meriah bertabur bunga hingga ada kereta kuda bak negeri dongeng. Sederet selebriti Hollywood juga hadir di hari bahagia sang penyanyi. Seperti diketahui, keduanya berpacaran cukup lama selama kurang lebih 5 tahun, sampai akhirnya Sam melamar Britney pada September 2021 lalu.

Penuh kebahagiaan, berikut ini 8 potret pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @britneyspears, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Potret bahagia Britney Spears yang akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Sam Asghari.

3 dari 9 halaman

2. Ada kereta kuda bak negeri dongeng, acara pernikahan selebriti ini digelar di kediaman Britney yang terletak di Thousand Oaks, Los Angeles pada Kamis (9/6/2022).

4 dari 9 halaman

3. Digelar secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya, Britney dan Sam akhirnya memulai prosesi janji suci mereka.

5 dari 9 halaman

4. Tampak jelas ekspresi bahagia yang terpancar di wajah pria yang berasal dari Iran ini ketika berhadapan dengan Britney yang anggun dengan balutan gaun rancangan Donatella Versace.

6 dari 9 halaman

5. Pasangan ini pun berjalan dengan senyum sumringah melewati tamu undangan yang hadir setelah sah dinyatakan sebagai suami istri.

7 dari 9 halaman

6. Keduanya juga melakukan sesi foto di atas balkon rumah mewah Britney yang penuh bunga bak negeri dongeng.

8 dari 9 halaman

7. Tampak pula sederet selebriti Hollywood seperti Paris Hilton, Donatella Versace, Madonna, Selena Gomez, dan Drew Barrymore turut hadir merayakan hari bahagia Britney.

9 dari 9 halaman

8. Britney juga mengunggah potret keseruannya saat berdansa bareng Drew Barrymore dan Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.