Sukses

6 Potret Pemain Srimulat: Hil yang Mustahal Berfoto ala Tempoe Doeloe, Bikin Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia ada 19 Mei 2022, film Srimulat: Hil yang Mustahal ramai menjadi perbincangan. Mengambil latar 1980-an, film yang disutradarai Fajar Nugros ini punya sisi berbeda yang membuat film tersebut berhasil menarik perhatian penonton.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal diadaptasi dari kisah legendaris grup Srimulat yang populer tahun 1980-an. Mengambil latar puluhan tahun lalu, tentunya menjadi tugas tersendiri bagi pemain untuk mengubah penampilannya agar mirip dengan anggota grup lawak Srimulat pada zamannya.

Selain penampilan yang diubah total, lokasi sekitar tempat syuting juga diubah agar suasana tahun 80-an makin terasa. Bahkan saking lawasnya suasana sekitar lokasi syuting, mengajak penikmat film Srimulat untuk nostalgia bersama grup lawak Srimulat.

Totalitas para pemain dalam mengubah penampilan hingga berekspresi di depan kamera agar seperti zaman 1980-an banjir pujian. Dulu identik dengan foto hitam putih, hal tersebut juga tergambar dalam beberapa foto kebersamaan para pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal berfoto ala tempoe doeloe, Rabu (15/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Mengambil latar 1980-an, kru serta pemain tentunya berupaya maksimal agar film Srimulat yang disajikan dapat mengajak penonton nostalgia.

3 dari 7 halaman

2. Sempurna dan totalitas, para pemain film Srimulat seakan terlihat hidup seperti pada zaman saat grup lawak Srimulat ini populer.

4 dari 7 halaman

3. Para pemain berhasil menghidupkan karakternya dengan sangat apik sehingga mirip dengan karakter anggota Srimulat yang diperankannya.

5 dari 7 halaman

4. Suasana hangat dalam foto sangat menggambarkan suasana hangat kekeluargaan anggota grup lawak Srimulat dahulu.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah 40 tahun berlalu, hadirnya film Srimulat: Hil yang Mustahal tentunya obati rindu penggemar grup lawak tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Totalitas para pemain untuk film Srimulat: Hil yang Mustahal ini banjir pujian dari warganet dan sederet rekan artis.