Sukses

Ulang Tahun ke-14, Ini 6 Gaya Pemotretan Terbaru Aqeela Calista yang Makin Elegan

Aqeela Calista tampil elegan bak wanita berkelas.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Aqeela Calista tengah berbahagia. Pasalnya, pemilik nama lengkap Aqeela Aza Calista ini baru saja berulang tahun yang ke-14 tahun pada Selasa (14/6/2022). Tumbuh jadi gadis remaja, ia pun semakin populer di industri hiburan Tanah Air.

Akting apik Aqeela Calista selama ini biasa disaksikan pemirsa dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tamat beberapa waktu lalu. Terus berkarya, Aqeela kini didapuk bermain dalam Buku Harian Seorang Istri. Seperti yang diketahui, sinetron ini adalah salah satu sinetron unggulan SCTV.

Tak hanya akting, di usianya yang semakin dewasa, Aqeela juga piawai berpose di depan kamera. Aqeela beberapa kali menjalani berbagai pemotretan. Seperti baru-baru ini, ia menjalani pemotretan bareng fotografer profesional, Rio Motret.

Meski masih berusia belasan tahun, Aqeela Calista tampil elegan bak wanita berkelas. Berikut 6 gaya pemotretan terbaru Aqeela Calista yang makin elegan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melakukan pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret, begini gaya Aqeela Calista yang tampil memukau dengan gaun berwarna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Genap berusia 14 tahun, di pemotretan ini Aqeela Calista tampil makin dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri ini terlihat piawai saat berpose di depan kamera.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih berusia belasan tahun, Aqeela Calista tampil elegan bak wanita berkelas.

6 dari 7 halaman

5. Gaya makeup dan rambutnya, membuat pemilik nama lengkap Aqeela Aza Calista ini terlihat makin dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Pemotretan terbaru wanita yang kerap dijodohkan dengan Rassya Hidayah ini banjir pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.