Sukses

6 Potret Terbaru Nadya Arifta, Aktif Lagi di Medsos Usai Kabar Putus dari Kaesang

Liputan6.com, Jakarta Lama menghilang, Nadya Arifta kini ikut disorot warganet. Ia ramai kembali jadi perbincangan setelah Kaesang Pangarep kedapatan menggandeng Erina Gudono, Puteri Indonesia DIY 2022 yang dikabarkan kini jadi kekasihnya. 

Sebelumnya Nadya juga dikebarkan menjadi pacar adik Gibran ini setelah putus dari Felicia Tissue. Saat ramai disebut menjalin asmara dengan Kaesang, ia tak mengaktifkan sosial media. Setelah ramai dikabarkan putus, kini Nadya Arifta kembali aktif Instagram.

Ia pun beberapa kali mengunggah potret dirinya. Nadya juga aktif berinteraksi dengan warganet memalui Instagram Stories. Banyak warganet yang menyapa wanita yang berprofesi sebagai MC ini dengan sapaan budhe. Meski beberapa masih berikan komentar hujatan, ia tampak santai.

Kembali aktif bersosial media, berikut ini 6 potret terbaru Nadya Arifta yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (15/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Cukup lama menghilang di media sosial, Nadya Arifta kembali aktif bermain Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya lama hiatus dari IG saat ramai diperbincangkan menjadi kekasih Kaesang Pangarep.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa waktu ia diisukan sudah putus, kini Kaesang ramai disebut dekat dengan Erina Gudono.

5 dari 7 halaman

4. Nadya klarifikasi jika lama tak bermain sosmed karena Instagramnya sempat diretas.

6 dari 7 halaman

5. Nadya pun tak pelak menerima komentar pedas dari werganet meski ia menanggapinya dengan santai.

7 dari 7 halaman

6. Melalui Instagram Storiesnya, Nadya santai dan anggap guyonan warganet yang memanggilnya dengan sebutan 'budhe'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.