Sukses

Sosok Dito Mahendra, Pria yang Diduga Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi, nama kekasih Nindy Ayunda terseret.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani bagikan kabar jika rumahnya baru saja didatangi para anggota kepolisian dari Polresta Serang Kota. Kediamannya yang berada di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan itu didatangi polisi sejak pukul 03.00 WIB dini hari. 

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyebut anggota polisi yang datang mencoba memaksa masuk dengan mendorong pintu. Bahkan salah seorang asisten rumah tangganya pun ikut didorong paksa.

Bintang film Comic 8 ini mendapatkan panggilan surat dari kepolisian atas laporan pria bernama Dito Mahendra. Polisi menyebut bahwa Nikita dilaporkan terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah. Namun Niki akui tidak mengenal sosok pria tersbeut.

Dito Mahendra yang disebutkan diduga adalah kekasih Nindya Ayunda. Hal itu lantaran beberapa waktu lalu Niki memang sempat menyenggol sosok Dito Mahendra melalui akun Instagramnya.

Diduga menjadi orang yang melaporkan Nikita Mirzani, berikut ini sosok Dito Mahendra yang ternyata bukan sosok sembarangan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengusaha Kaya Raya

Dito Mahendra atau bernama lengkap Mahendra Dito Sampurno merupakan pengusaha kaya raya. Ia berasal dari keluarga konglomerat. Kabarnya Dito salah satu pengelola Taman Mini Indonesia Indah.

Hal itu pernah dilontarkan oleh Nindy Ayunda saat ramai dikabarkan menajdi kekasih Dito Mahendra. Ia juga menyebut Dito tinggal di kawasan elit.

"Keluarga kaya, dia punya Taman Mini juga itu. Kakeknya jenderal,"

"Rumahnya ada di kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri." ujar Nindy.

 

3 dari 4 halaman

Berstatus Sebagai Bujangan

Saat acara perayaan ulang tahun Nindy Ayunda pada Januari 2022 lalu, Melaney Ricardo yang dipilih untuk menjadi pembawa acara sempat menanyakan tentang status Mahendra Dito. Berbeda dengan status Nindy Ayunda yang sudah pernah menikah, Dito diketahui masih berstatus lajang. 

"Mas Dito you are bujang, you are single. Kalau Nindy cantik tetap ada anak dua. Apa yang spesial dari Nindy Ayunda?" ungkap Melaney. 

"Susah jelasinnya karena maunya cuma dia." jawab Dito.

4 dari 4 halaman

Laporkan Atas Tuduhan Fitnah

Dito Mahendra diduga adalah sosok yang melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian atas tindak penistaan dan fitnah. Nikita Mirzani tak menyangka akan didatangi pihak kepolisian sejak pukul 03.00 dini hari sebegitu banyak.

"Pas buka pintu udah kamera semua nih, hp, saya bingung kan. Ini apa maksudnya? Saya dapat surat penahanan apa penangkapan paksa gitu. Kenapa? Surat panggilan ini pun menurut Niki yang sering dilaporin polisi ya, ini nggak wajar," terangnya.

"Karena surat panggilan polisi itu datang 12 kali dalam satu bulan. Ini kan dilaporin tanggal 16 Mei sama Dito Mahendra. Kalau prosedurnya nggak bisa dong kucuk-kucuk langsung dipanggil," tutup Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.