Sukses

Sekuel Masuki Tahap Produksi, Ini 6 Potret Lawas Syuting Petualangan Sherina Tahun 2000

Liputan6.com, Jakarta Film Petualangan Sherina merupakan salah satu film Indonesia legendaris yang tayang perdana pada tahun 2000. Hingga kini, film tersebut tetap terkenang dan punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. 

Kini, usai 22 tahun berlalu, sekuel 2 film Petualangan Sherina akan segera hadir dan mengobati rindu para penggemarnya. Bahkan kabarnya, film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero ini sudah memasuki tahap produksi.

Sekuel film Petualangan Sherina diproduksi 22 tahun kemudian, tentunya banyak perubahan dari lokasi syutingnya. Belum diketahui akan menggunakan lokasi syuting sebelumnya atau tidak. Namun, lokasi syuting lawas film Petualangan Sherina tentunya membuat para penggemar kilas balik momen saat film tersebut perdana tayang.

Kebersamaan kru dan pemain film Petualangan Sherina tahun 2000 penuh kehangatan. Suasana tahun 2000 sangat terasa dalam potret lawas momen syuting film Petualangan Sherina. Tak hanya itu, para pemainnya tentunya seakan tumbuh bersama dari dulu hingga kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas syuting film Petualangan Sherina tahun 2000, Rabu (15/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. 22 tahun berlalu, ini potret lawas kebersamaan kru dan pemain film Petualangan Sherina.

3 dari 7 halaman

2. Meski kini sudah sama-sama beranjak dewasa dan menikah, persahabatan Sherina dan Derby Romero tetap langgeng.

4 dari 7 halaman

3. Jadi salah satu film populer, setiap adegan film Petulangan Sherina tentunya diingat penikmatnya, apalagi scene Sherina dan ibunya ini.

5 dari 7 halaman

4.Tayang perdana pada tahun 2000, yang di mana saat itu usia Sherina dan Derby Romero 10 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya filmnya yang terkenang, soundtrack film Petualangan Sherina pun tetap diingat penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero ini disebut sebagai film abadi dan tak tenggelam di tengah banyaknya film baru Indonesia lainnya.