Sukses

6 Momen Kelulusan SMP Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi, Penuh Rasa Bangga

Punya postur tubuh tinggi, banyak yang mengira Eddy Meijer sudah lulus SMA.

Liputan6.com, Jakarta Eddy Meijer anak Maudy Koesnaedi tengah menikmati momen kelulusannya dari bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kabar bahagia kelulusan anak bintang sinetron Si Doel itu diunggah di laman Instagramnya belum lama ini. 

"Selamat lulus SMP @eddy_mm 🎉. Masa-masa sekolah tatap muka hanya 1 semester lalu sekolah on line dan baru tatap muka lagi di ujian akhir kelulusan.Hebat Eddy, bangga banget.. Terima kasih buat semangatnya 🤗." Tulis Maudy Koesnaedi pada keterangan unggahannya (15/6/2022).

Tak banyak yang tahu, ternyata anak Maudy Koesnaedi baru lulus dari bangku SMP. Dilihat dari postur tubuhnya yang tinggi, banyak yang mengira jika Eddy Meijer sudah lulus SMA atau lulus kuliah.

Raut wajah bangga sekaligus bahagia terpancar jelas di wajah Maudy Koesnaedi dan suami. Ucapan selamat atas kelulusan putra semata wayang Maudy Koesnaedi ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan artis berusia 47 tahun itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret bahagia kelulusan anak semata wayang Maudy Koesnaedi, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eddy Meijer, anak Maudy Koesnaedi baru saja rayakan kelulusannya dari bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen saat Eddy menerima kalung medali kelulusan yang bikin bangga.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya 1 semester merasakan sekolah tatap muka, tapi wajah lega terlihat jelas di wajah Eddy dan kawan-kawannya saat melempar toga.

5 dari 7 halaman

4. Eddy Meijer juga sempat menyampaikan sepatah, dua patah kata saat acara wisuda sebelum menerima bunga dari ibundanya.

6 dari 7 halaman

5. Maudy Koesnaedi dan suaminya, Erik Meijer tampil kompak pakai baju senada.

7 dari 7 halaman

6. Dampingi sang anak wisuda SMP, raut wajah bahagia sekaligus bangga terlihat jelas di wajah Erik Meijer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.