Sukses

6 Tanda Tangan Mahasiswa di Presensi Absen Kuliah Ini Nyeleneh, Kocak

Mahasiswa ini punya tanda tangan yang nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tanda tangan mahasiswa di presensi absen kuliah yang nyeleneh. Presensi yang kocak ini sukses bikin geleng kepala. 

Mulai dari tanda tangan sharingan Uchiha Itachi hingga tanda tangan detak jantung, menjadi bukti keunikan tanda tangan mahasiswa di presensi absen kuliah. Dosen yang melihat tanda tangan ini hanya bisa senyum tipis menyaksikan presensi yang nyeleneh.

Saking nyelenehnya, tanda tangan mahasiswa di presensi absen kuliah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tanda tangan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat tanda tangan seperti itu.

Penasaran kan melihat tanda tangan mahasiwa di presensi absen kuliah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tanda tangan mahasiwa di presensi absen kuliah, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Uchiha Itachi ternyata kuliah juga ya guys~

3 dari 7 halaman

2. Tanda tangannya ikan guys. Mungkin yang tanda tangan pencinta ikan.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, tanda tangannya malah minta maaf.

5 dari 7 halaman

4. Ketika warga Konoha kuliah di Indonesia ya begini deh.

6 dari 7 halaman

5. Tanda tangan yang susah ditiru nih guys, gambar burung.

7 dari 7 halaman

6. Disuruh absen malah gambar detak jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.