Sukses

6 Potret Mahalini Raharja Manggung Bareng Rizky Febian, Selalu Tampil Mesra

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjadi pasangan kekasih dari kalangan selebriti yang cukup mencuri perhatian. Bukan hanya karena pesona dan bakat mereka yang luar biasa, tapi juga gaya pacaran keduanya yang jadi sorotan. Salah satunya ditunjukkan saat mereka berada di atas panggung. 

Pasangan selebriti ini selalu tampil mesra dan romantis saat tampil bersama di atas panggung. Bahkan, Rizky dan Mahalini seolah tak segan mengumbar kemesraan mereka saat berduet. Terbaru, saat keduanya tampil dalam satu panggung, Mahalini tampak tak kuasa menahan air matanya saat mengungkapkan fakta terkait kondisi kesehatan Rizky Febian.

Putra sulung Sule itu lantas berusaha menghibur Mahalini yang masih menangis dengan memeluk dan mengecup kening kekasihnya itu. Kedua penyanyi muda itu pun berduet mesra menyanyikan lagu Indah Pada Waktunya. Rizky Febian terlihat tampil maksimal meski disebut tengah sakit tenggorokan.

Meski terkesan romantis, nyatanya ada saja warganet yang justru merasa risih lantaran keduanya dinilai terlalu mengumbar kemesraan. Seperti apa? Berikut ini 6 potret Mahalini Raharja saat manggung bareng Rizky Febian yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama menekuni bidang tarik suara, Mahalini dan Rizky Febian juga kerap berkarya bersama.

3 dari 7 halaman

2. Sering menghabiskan waktu bersama, pasangan kekasih ini tampaknya semakin mesra saja.

4 dari 7 halaman

3. Tak terkecuali pada saat berada di atas panggung. Keduanya diketahui cukup sering tampil duet bareng.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga tak segan untuk mengumbar kemesraan di atas panggung.

6 dari 7 halaman

5. Meski selalu membawa suasana jadi romantis, namun sayangnya momen tersebut justru bikin risih beberapa penonton yang menyebut mereka terlalu berlebihan.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, bagi sebagian orang kemesraan Rizky Febian dan Mahalini tetap bikin baper dan tak sedikit yang menjadikan mereka sebagai pasangan couple goals.