Sukses

Ingat Ibu Guru di Petualangan Sherina? Ini 6 Potret Terbarunya Turun 90 Kg

Dewi Hughes sukses turun berat badan 90 kg setelah sebelumnya bobot sentuh 150 kg.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini pencinta film mendapatkan kabar bahagia karena film Petualangan Sherina 2 sudah masuk dalam tahap produksi. Petualangan Sherina masuk dalam tahap produksi ini dikonfirmasi langsung oleh produser Miles Films, Mira Lesmana. 

“Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana seraya mengaku bahwa sekuel yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero sudah alami penundaan dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Terlepas dari itu, mengintip potret pemerannya saat ini juga menarik untuk disimak. Seperti melihat beda penampilan ibu guru di Petualangan Sherina yang diperankan oleh Dewi Hughes. Kini Dewi Hughes tampil sangat berbeda karena telah sukses menjalankan diet selama 15 bulan.

Diet Dewi Hughes membuatnya berhasil turun 90 kg setelah sebelumnya pernah mencapai berat 150 kg. Rahasia diet sukses Dewi Hughes karena ia ketat berolahraga, makan makanan sehat serta melakukan upaya hypnotherapy. Keberhasilan Dewi Hughes menurunkan berat badannya ini sukses bikin pangling publik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hughes.dewi, potret terbaru pemeran ibu guru Petualangan Sherina, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru ibu guru Petualangan Sherina yang diperankan Dewi Hughes.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Hughes bikin pangling karena sukses jalani diet hingga turun 90 kg dalam 15 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Kini pipi perempuan berusia 51 tahun terlihat sangat tirus.

5 dari 7 halaman

4. Dewi bagikan rahasia diet suksesnya yakni olahraga, makan sehat dan hypnotherapy.

6 dari 7 halaman

5. Olahraga sepeda menjadi opsi Dewi Hughes untuk mempertahankan berat ideal.

7 dari 7 halaman

6. Momen Dewi Hughes saat olahraga sepeda ini sukses curi perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.