Sukses

6 Potret Ashilla Eks Blink dan Suami Usai Menikah, Terlihat Bak Pasangan ABG

Liputan6.com, Jakarta Ashilla Zahrantiara atau yang lebih dikenal dengan nama Ashilla Zee eks Blink menikah dengan Ridwan Heisel Bolang pada 24 Oktober 2021. Putuskan menikah usai 4 tahun menjalin kasih, pernikahan sahabat Dinda Hauw ini sempat curi perhatian pada Oktober 2021 lalu. 

8 bulan usai menikah, Ashilla dan Ridwan Heisel makin romantis. Bahkan meski status keduanya sudah berubah menjadi suami istri, tak dipungkiri jika kebersamaan Ashilla dan Heisel tetap terlihat bak pasangan ABG.

Kehidupan artis sekaligus penyanyi kelahiran 1997 itu jarang tersorot media lantaran kini diketahui Instagram Ashilla sudah berganti nama. Tak diketahui mengapa Instagram Ashilla yang terverifikasi hilang, namun di Instagram terbarunya Ashilla cukup sering unggah potret manis bareng suami.

Selain itu, sejak menikah, artis berusia 25 tahun ini belum terlihat lagi meluncurkan sebuah karya, tentunya membuat penggemar rindu sederet karya Ashilla. Meski begitu, Ashilla sering menyapa penggemarnya lewat Q & A di Stories Instagramnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ashilla Zee eks Blink dan suami usai menikah, Kamis (16/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. 8 bulan menikah, Ashilla dan Ridwan Heisel makin romantis dan kebersamaan keduanya jarang tersorot media.

3 dari 7 halaman

2. Menikah Oktober 2021, tahun 2022 merupakan tahun pertama Ashilla dan Heisel rayakan Lebaran bersama.

4 dari 7 halaman

3. Status berubah di Lebaran tahun 2022, kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Ashilla dan Heisel buka bersama sahabatnya, yang terlihat dalam unggahan sang sahabat pada April lalu.

6 dari 7 halaman

5. Sejak pacaran dan kini sudah menikah, tak sedikit warganet yang gemas melihat potret manis Ashilla dan Heisel Bolang.

7 dari 7 halaman

6. Melihat kebersamaan Ashilla dan Heisel bak ABG, banyak yang tak percaya jika pasangan artis ini sudah menikah.