Sukses

6 Tulisan Lucu di Gerobak 'Fried Chicken' Ini Bikin Pembeli Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan lucu di gerobak penjual fried chicken. Sebutan fried chicken kini populer di masyarakat yang menandakan menjual ayam goreng tepung.

Mulai dari tulisan di gerobak fried chicken dengan setiap menu ada tulisan chicken hingga kepanjangan singkatan KFC yakni Koncone Fried Chicken, menjadi bukti tulisan lucu di gerobak fried chicken ini bikin tepuk jidat. Pembeli hanya bisa senyum membaca tulisan tersebut.

Saking curi perhatian, tulisan di gerobak fried chicken in diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di gerobak fried chicken yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng menyaksikan tulisan tersebut.

Penasaran kan melihat tulisan di gerobak fried chicken yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di gerobak fried chicken yang kocak, Kamis (16/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Apapun menunya, yang pasti belakang tulisannya chicken.

3 dari 7 halaman

2. Kirain Kentucky Fried Chicken eh malah jadi Koncone Fried Chicken.

4 dari 7 halaman

3. Bukan Fried Chicken tapi Pret Ciken maszeh~

5 dari 7 halaman

4. Bukan Kentucky tapi Kentaci. Harap maklum, kearifan lokal guys.

6 dari 7 halaman

5. OFC dengan wajah sumringah Obama. Wajib dicoba nih.

7 dari 7 halaman

6. Habis kerja jangan lupa mampir ke Pret Ciken ya guys~

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS