Sukses

Sering Alami Migrain, Ini 7 Momen Sarwendah Jalani Operasi Ditemani Buah Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari keluarga Ruben Onsu. Setelah beberapa waktu lalu Ruben sempat dilarikan ke rumah sakit, kini giliran Sarwendah yang harus jalani pemeriksaan bahkan sampai tindakan operasi. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di kanal YouTube The Onsu Family pada Rabu (15/6/2022).

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan, baru tindakan, kita doakan semoga semua berjalan lancar ya," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube The Onsu Family, Rabu (15/6/2022).

Tidak diketahui pasti apa penyakit yang menyebabkan istri Ruben Onsu itu harus menjalani operasi. Akan tetapi, Sarwendah menjelaskan bahwa penyakitnya berhubungan dengan migrain yang sudah lama dialaminya.

Mantan personel Cherrybelle itu pun menjalani serangkaian tindakan seperti MRI hingga proses operasi. Dalam kesempatan tersebut, Ruben diketahui tak bisa menemani lantaran ada urusan pekerjaan. Meski begitu, tampak Betrand Peto bersama kedua adiknya, Thania dan Thalia setia mendampingi sang ibunda.

Betrand pun mendoakan ibundanya agar operasi berjalan dengan lancar dan bisa lekas sembuh. Berikut ini 7 momen Sarwendah jalani operasi ditemani buah hatinya yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube The Onsu Family, Kamis (16/6/2022).

 

 

2 dari 8 halaman

1. Sarwendah memeriksakan diri ke rumah sakit karena sering alami migrain yang sudah cukup lama.

3 dari 8 halaman

2. Setelah menjelaskan keluhannya pada dokter, istri Ruben Onsu ini kemudian menjalani pemeriksaan MRI terlebih dahulu.

4 dari 8 halaman

3. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, rupanya Sarwendah harus menjalani operasi.

5 dari 8 halaman

4. Karena Ruben harus pergi untuk urusan pekerjaan, Sarwendah ditemani oleh buah hatinya selama menunggu jelang operasi.

6 dari 8 halaman

5. Keesokan harinya, Betrand Peto tampak mengantarkan sang ibunda ke ruang operasi menggunakan kursi roda.

7 dari 8 halaman

6. Momen saat Sarwendah diberikan obat bius jelang tindakan operasi yang dijalaninya.

8 dari 8 halaman

7. Akhirnya operasi berjalan lancar, Sarwendah juga mendapat semangat dari ketiga anaknya yang setia menemani selama di rumah sakit.