Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Momen Ulang Tahun Syifa Adik Ayu Ting Ting

Kebahagiaan adik Ayu Ting bertambah saat diketahui hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Assyifa Nuraini atau akrab disapa Syifa, adik Ayu Ting Ting. Usai menjalankan ibadah umroh, Syifa diberikan kejutan istimewa oleh sang suami, Nanda Fachrizal dan keluarga, berupa perayaan ulang tahun.

Pada Sabtu (11/6/2022) kemarin, Syifa bertambah usia yang ke-26 tahun. Digelar di D'Clan resto, perayaan ultah Syifa tampak meriah. Dekorasi balon warna-warni terlihat menghiasi berbagai sudut halaman resto tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syifa membagikan potret momen perayaan ulang tahun bersama keluarga dan kerabat dekat. Kebahagiannya semakin bertambah, diketahui adik Ayu Ting Ting ini tengah hamil anak pertama.

Kabar bahagia itu terungkap, usai Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting menjadi orang pertama yang membocorkan bila Syifa sedang hamil. Kini di momen ulang tahunnya, perut Syifa sudah terlihat semakin buncit. Berikut 6 momen ulang tahun Syifa, adik Ayu Ting Ting, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada pertambahan usia yang ke-26, Syifa adik Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan spesial.

3 dari 7 halaman

2. Tampak meriah dengan penuh balon, Syifa tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting pun memberikan kue ultah dengan untaian pesan manis untuk adik yang ia juluki dengan nama Badut Sayang.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan Syifa semakin sempurna saat ia diketahui tengah hamil anak pertama.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadi, Syifa mengungkapkan rasa bahagianya bisa kumpul bareng keluarga di momen ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya yang semakin matang, Syifa akan segera menjadi seorang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.