Sukses

6 Potret Pemasangan Pintu Ini Hasilnya Bikin Elus Dada, Maksa Banget

Hasil pemasangan pintu nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang tukang bangunan, memasang pintu tentu bukanlah jadi hal yang sulit. Selain butuh peralatan teknis yang memadai, memasang pintu juga diperlukan keterampilan khusus agar hasilnya jadi lebih indah. Seperti memperhatikan setiap sudut, gagang pintu, hingga engsel pintu. 

Lain daripada yang lain, deretan potret pemasangan pintu ini bakal jadi bukti hasil pemasangan pintu juga bisa terlihat nyeleneh. Pemasangan pintu hasil karya tukang bangunan ini terkesan memaksa. Hasilnya bahkan di luar ekspektasi membayangkan sebuah pintu pembatas ruangan. 

Mulai dari pemasangan pintu yang dihimpit toilet, pintu melayang, hingga pintu yang lebarnya tak bisa dilewati manusia. Deretan potret pintu bikin nyeleneh ini sukses mencuri perhatian netizen. Selain geleng kepala, melihat potret pemasangan pintu nyeleneh ini juga bikin nyengir. 

Namun hasil pemasangan pintu yang tak karuan ini juga bisa jadi pelajaran para tukang bangunan hingga mereka yang ingin membangun rumah. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret hasil pemasangan pintu nyeleneh melansir dari berbagai sumber, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat maksa, inilah potret hasil pemasangan pintu yang hanya bisa terbuka jika dipahat sesuai lekuk toilet, ada-ada saja.

3 dari 7 halaman

2. Tak habis pikir, siapa yang bisa melintasi pintu yang lebarnya hanya sejengkal tangan saja.

4 dari 7 halaman

3. Karya tukang bangunan ini perlu dipertanyakan, harusnya tak perlu melubangi lantai.

5 dari 7 halaman

4. Gagang pintu dan arah terbuka pintu ini terlihat aneh, memang berkebalikan.

6 dari 7 halaman

5. Entah bagaimana perhitungan pemasangan pintu melayang ini, namun hasil pemasangannya nyeleneh dan bikin geleng kepala.

7 dari 7 halaman

6. Begitu pula pintu yang sisi sebelahnya langsung berhadapan dengan tangga, rawan kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.